Inilah Tanggal Peluncuran Galaxy S21 Series yang Telah Dikonfirmasi Samsung

Galaxy S21 Series Render
Render dari Galaxy S21, S21 Plus dan S21 Ultra (LetsGoDigital)

JAVASTECH.COM – Bagi kamu yang sedang menanti-nanti kapan Galaxy S21 Series diluncurkan, disini terdapat informasinya! Kabarnya Samsung telah mengonfirmasi bahwa flagship terbaru mereka bakal diluncurkan tahun depan.

Rumor yang mengatakan jika peluncuran Galaxy S21 digelar diawal tahun 2021 ternyata tepat adanya. Karena dari pihak Samsung sendiri telah mengonfirmasinya yaitu peluncuran digelar pada tanggal 14 Januari 2021, tepat setelah event CES 2021 berakhir.

Galaxy S21 Series Render
Render dari Galaxy S21, S21 Plus dan S21 Ultra (LetsGoDigital)

Namun, nampaknya acara peluncuran flagship anyar tersebut bakal dilakukan secara online, sama seperti peluncuran Galaxy Note 20 beberapa bulan yang lalu. Hal ini dikarenakan kondisi pandemi COVID-19 yang mana sampai saat ini belum ada tanda-tanda meredanya.

Sebelum adanya konfirmasi ini, rumor yang beredar mengatakan bahwa Samsung bakal meluncurkan Galaxy S21 lebih awal. Mungkin saja karena untuk menyaingi Apple dengan iPhone 12 yang telah menjadi smartphone terpopuler ditahun ini.

Samsung bakal membekali Galaxy S21 dengan hipset terbaru dari Qualcomm yaitu Snapdragon 888 yang telah diperkenalkan pada awal Desember lalu. Selain itu, pada Galaxy S21 series varian Ultra bakal hadir dengan dukungan S Pen seperti Galaxy Note.

Galaxy S21 Ultra
Galaxy S21 Ultra (LetsGoDigital)

Selain peluncuran Galaxy S21 Series, Samsung juga akan merilis beberapa produk seperti earbuds terbaru dan mungkin saja akan kehadiran lagi smartphone lipat lainnya. Oleh karena itu stay tune untuk update terbarunya di bulan Januari ya karena akan terdapat informasi lebih menarik dari Samsung soal peluncuran produk-produk terbarunya.

error: Salin konten dilarang