Inilah Tampilan Resmi Galaxy S21 Series, Bakal Hadir dengan 4 Warna

Varian warna Galaxy S21 dan S21+
Varian warna Galaxy S21 dan S21+ (WinFuture/Roland Quandt)

JAVASTECH.COM – Dari waktu ke waktu kabar terus bermunculan soal Galaxy S21 Series. Apalagi kehadiran flagship tersebut sudah semakin dekat. Kini beredar kembali kabar bahwa tampilan resmi Galaxy S21 Series sudah bocor di internet. Seperti apakah tampilan resminya ini setelah sekian kali hadir dalam bentuk render?

Diunggah oleh WinFuture, terlihat bahwa gambar mengenai Galaxy S21 Series hadir dengan tampilan khususnya pada bagian kamera belakang yang cukup unik. Terdapat tiga lensa kamera yang diusung oleh Samsung ke Galaxy S21 Series buatannya.

Tampilan Galaxy S21 atau S21+
Tampilan Galaxy S21 atau S21+ (WinFuture/Roland Quandt)

Jika dilihat dari layout kameranya, terlihat bahwa layout tersebut menyatu dengan sisi kiri smartphone tersebut yang terbuat dari bahan metal. Bahkan bahan metalnya menyambung ke seluruh sisi pinggiran smartphone. Tentu ini menjadi sesuatu yang baru dalam smartphone karena sebelumnya belum ada desain smartphone manapun yang seperti ini.

Kemudian dari gambar ini juga terungkap bahwa Galaxy S21 Series akan hadir dengan empat varian warna. Keempat warna tersebut adalah violet, dark grey, white dan pink. Soal apakah akan ada varian warna lain dalam perilisannya nanti kabar tersebut belum diketahui lebih lanjut. Atau mungkin hanya empat warna itu saja yang bakal hadir.

Varian warna Galaxy S21 dan S21+
Varian warna Galaxy S21 dan S21+ (WinFuture/Roland Quandt)

Untuk Galaxy S21+ dan S21 Ultra diketahui memiliki desain yang sama persis dengan Galaxy S21 reguler. Yang membedakan ketiga varian tersebut adalah dari segi ukuran dan spesifikasinya saja.

Untuk lebih lanjut soal pengumuman resmi dari Samsung terkait flagship teranyar mereka, mari kita tunggu saja di event peluncuran Galaxy S21 Series secara online pada 14 Januari 2021 mendatang.