Resmi Rilis di Indonesia, Inilah Spesifikasi dan Harga dari Vivo V25e

Beri Nilai Informasi

JAVASTECH.COM – Setelah sebelumnya merilis Vivo V25 5G dan Vivo V25 Pro 5G, Vivo telah merilis versi terbaru dari seri V yaitu Vivo V25e.

Vivo V25e resmi menjadi smartphone terbaru Vivo untuk pasar Indonesia. Ponsel Android ini bertujuan untuk melengkapi seri generasi terbaru lini V, namun dengan harga yang lebih murah.

Smartphone ini mengadopsi konsep desain flat-frame, sehingga menghasilkan bodi yang ramping dan bobot yang ringan. Ada dua variasi warna, yakni Sunrise Gold dan Diamond Black.

Risa Rismayanti, Product Manager Vivo Indonesia, mengatakan keberadaan perangkat tersebut dilakukan untuk memberikan lebih banyak pilihan kepada konsumen, “yang ingin merangkai dan berbagai momen cinematic mereka.”

“Dengan segala pembaharuan teknologi yang ada pada Vivo V25e, smartphone ini hadir dengan teknologi kamera mutakhir, performa tangguh, hemat energi, serta desain yang elegan untuk memberikan pengalaman dan performa smartphone terbaik di kelasnya,” ujar Risa.

Spesifikasi Vivo V25e

Spesifikasi Vivo V25e
Spesifikasi Vivo V25e, lebih canggih dari pendahulunya. (Vivo)

HP Vivo V25e hadir dengan kemampuan extended RAM 8GB + 8GB dan kemampuan ekstensi RAM perangkat ini ditingkatkan dengan teknologi Extended RAM 3.0.

Untuk dapur pacu, Vivo ditenagai oleh chipset MediaTek Helio G99 yang didukung fitur HyperEngine 2.0 Lite. Fitur ini dikatakan memungkinkan smartphone untuk menjalankan lebih banyak aplikasi secara bersamaan, membuat transisi di antara mereka lebih lancar.

Untuk varian ROM, Vivo V25e Indonesia hadir dalam pilihan 128GB dan 256GB, keduanya mendukung ekspansi melalui slot microSD untuk kapasitas hingga 1TB.

Di bidang baterai, V25e mengusung baterai berkapasitas daya 4500mAh dengan sistem pengisian FlashCharge 44W.

Pada kecepatan pengisian ini, Vivo V25e seharusnya mampu mengisi daya hingga 58% dalam waktu 30 menit. Selain itu, daya tahannya dikatakan 16 jam untuk pemutaran video, 7 jam untuk pemainan PUBG, dan 4 jam untuk perekaman video.

Vivo V25e memiliki layar AMOLED 6,44 inci yang mendukung kecepatan refresh 90Hz. Layar HP Vivo terbaru ini memiliki tingkat kecerahan hingga 1.300 cd/m² dan layar SGH Eye Care yang menjamin kenyamanan mata pengguna.

Smartphone ini memiliki sertifikasi IP54 untuk mendukung masa pakainya. Vivo juga telah mengintegrasikan multifungsi NFC ke dalam perangkat sebagai fitur tambahan.

Sedangkan untuk fotografi, Vivo V25e memiliki tiga kamera belakang yang terdiri dari lensa utama 64 megapiksel dengan OIS, lensa bokeh 2 megapiksel, dan lensa super makro 2 megapiksel. Untuk selfie, Vivo memiliki kamera depan 32 megapiksel.

Kamera belakang Vivo V25e dilengkapi teknologi Hybrid Image Stabilization yang menggabungkan efek ganda OIS dan EIS untuk mengurangi blur, sehingga video yang dihasilkan lebih stabil dan tajam.

Fitur lain yang ada di dalam Vivo adalah Bokeh Flare Portrait yang memperkaya jepretan kamera Anda. Lalu ada kemampuan potret alami kamera depan yang ditingkatkan.

“Berbagai keunggulan, mulai dari sisi kamera, performa, dan desain kami sematkan di dalam Vivo V25e ini dan kami bingkai dalam satu perangkat dengan harga lebih terjangkau,” ujar Risa Rismayanti, Product Manager Vivo Indonesia, dalam keterangan resminya pada hari Senin (3/10/2022)

Harga Vivo V25e

Vivo V25e untuk pasar Indonesia memiliki dua varian storage. Ada varian ROM 8GB/128GB ROM dibanderol dengan harga Rp3.999.000 dan varian RAM/ROM 128GB lainnya dibanderol dengan harga Rp4.299.000.

Vivo akan membuka pre-order untuk smartphone ini secara offline dan online mulai tanggal 3 hingga 8 Oktober 2022. Konsumen yang melakukan pembelian selama periode pre-order ini akan mendapatkan sejumlah bonus, antara lain, TWS Air dan keuntungan lainnya hingga Rp 2.000.000.

V25e juga didukung oleh fitur Smart Charging Engine. Fitur ini dapat secara otomatis menilai keadaan baterai selama pengisian dan menawarkan strategi pengisian terbaik.

Fitur ini mengurangi risiko baterai ponsel Anda terkuras saat mengisi daya, dan juga menjaga ponsel Anda tetap dingin selama pengisian cepat.

Vivo juga menghadirkan sistem teknologi proteksi keamanan 24 dimensi yang melindungi empat sisi smartphone.

You May Also Like

About the Author: Shelma Nissa Adisty

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.