Fitur Smartwatch Advan Startgo Army Force yang Baru Dirilis

Beri Nilai Informasi

JAVASTECH.COM – Advan memperkenalkan jam tangan pintar berdesain macho, StartGo Army Force, melalui sub-brand StartGo. Jam tangan pintar ini disokong layar lebar AMOLED berukuran 1,39 inci berkualitas tinggi, sehingga nyaman di mata pengguna saat dikenakan baik untuk aktivitas di dalam maupun di luar ruangan.

CEO Advan, Chandra Tansri menyatakan bahwa ia bangga dengan produk terbarunya, dengan mengklaim bahwa dapat meningkatkan gaya hidup pengguna Indonesia. “Dengan mengintegrasikan StartGo Army Force ke dalam gaya hidup mereka, pengguna dapat memaksimalkan rutinitas latihan mereka dan mencapai hasil yang maksimal,” jelas Chandra.

StartGo Army Force, seperti jam tangan pintar lainnya, hadir dengan 60 mode olahraga dan daya tahan masa pakai baterai 14 hari. Jam tangan pintar ini hadir dengan berbagai fungsi pendukung seperti kontrol musik, pengingat (pesan teks, email, aplikasi sosial), cuaca, alarm, stopwatch, timer, dll untuk memberikan pengalaman olahraga yang lebih cerdas.

Tidak hanya itu, StartGo Army Force juga menyertakan fitur kesehatan dan kebugaran, serta alat untuk membantu pengguna meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan mereka secara keseluruhan. Fitur-fitur tersebut antara lain Detak Jantung, Oksigen Darah, dan Tekanan Darah.

StartGo Army Force memiliki desain yang kokoh dan dilapisi dengan bahan logam dan strap silikon. Oleh karena itu, sangat cocok untuk pengguna pria. Jam tangan pintar ini hadir dalam skema warna Army Green klasik. Meskipun ukurannya besar, jam tangan pintar ini hanya memiliki berat 55g dan memiliki peringkat tahan air IP68 untuk melindunginya dari berbagai situasi dan kondisi cuaca. Dengan cara ini, bahkan di hari hujan, pengguna dapat memakainya untuk aktivitas air dan aktivitas luar ruangan lainnya.

StartGo Army Force
Ilustrasi Advan StartGo Army Force (Advan)

Pengguna dapat menghubungkan jam tangan pintar ini ke aplikasi khusus bernama Coolwear. Aplikasi ini merupakan ekosistem pendamping bagi pengguna kesehatan dan kebugaran serta dapat memberikan detail data kesehatan secara real time. Dengan menghubungkan StartGo Army Force dengan aplikasi Coolwear, pengguna dapat melacak detak jantung, saturasi oksigen darah, dan statistik kesehatan lainnya. Jam tangan pintar dari vendor lokal bisa dibeli dengan harga Rp 1,299 juta. Namun, selama masa promosi dari tanggal 4 hingga 10 Agustus 2022, konsumen bisa mendapatkan diskon sebesar INR 1 juta.  Pembelian dapat dilakukan melalui toko resmi StartGo dan Advan di platform marketplace Indonesia.

You May Also Like

About the Author: Shelma Nissa Adisty

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.