Smartphone Xiaomi dengan Fast Charging 200W Siap Hadir Ditahun ini

Xiaomi Fast Charging
Xiaomi Fast Charging (LiTT Website)
Beri Nilai Informasi

JAVASTECH.COM – Kita kerap melihat Xiaomi selalu menghadirkan inovasi teknologi terbaru untuk industri smartphone miliknya. Tak heran jika banyak orang-orang menggemari dan menantikan smartphone terbaru dari pabrikan asal Tiongkok ini. Salah satu contoh inovasinya adalah teknologi pengisian daya cepat sebesar 120W pada Xiaomi Mi 10 Ultra.

Nah, kali ini beredar sebuah informasi dimana dari salah satu leaker terkenal bernama Digital Chat Station. Leaker tersebut memberikan kabar burung mengenai Xiaomi yang kini tengah mengembangkan smartphone baru.

Digital Chat Station menyebutkan jika smartphone tersebut bakal memiliki dukungan fast charging dengan kecepatan yang tidak nanggung-nanggung, yakni 200W. Yang mengejutkannya, arus daya senilai tersebut tak hanya untuk pengisan berkabel saja melainkan bisa juga untuk nirkabel (wireless).

Menurut prediksinya smartphone dengan fast charging 200W ini bakal hadir pada kuartal kedua tahun 2021 nanti. Kemungkinan smartphone yang dibicarakan ini adalah generasi dari Mi 10 Ultra, yakni Mi 11 Ultra karena bocorannya sendiri pun beredar luas di internet.

Contoh Mi 10 Ultra dengan Fast Charging 120W
Contoh Mi 10 Ultra dengan Fast Charging 120W (GSMArena)

Sedikit informasi, penggunaan fast charging tercepat saat ini ada di Mi 10 Ultra dengan arus 12oW. Namun, teknologi fast charging ini sudah dimiliki juga oleh vendor smartphone lain seperti iQOO7 dan Red Magic 6 Pro. Mungkin saja Xiaomi mengembangkan teknologi fast charging 200W agar bisa menjadi yang pertama dengan smartphone yang memiliki fast charging secepat itu. Mari kita tunggu kabar berikutnya dari Xiaomi mengenai perkembangannya.

error: Salin konten dilarang