Informasi Teknologi Terbaru Untuk Kamu!

Ini Dia 8 Situs Menyeramkan Yang Ada Di Dark Web atau Deep Web!

0

Situs Menyeramkan Yang Ada Di Dark Web – Dark Web atau Deep Web merupakan salah satu bagian dari internet, namun ia adalah salah satu sisi internet yang asing, jauh, gelap dan dalam. Hampir semua orang tidak tahu bagian tersebut. Jikalau tahu, maka hanya orang dengan teknik khusus saja yang dapat menjelajahinya.

Situs-situs yang berada dibagian dark web atau deep web memanglah seperti situs pada umumnya. Tetapi yang membuatnya berbeda daripada yang lain adalah konten-kontennya yang asing sekali. Bila kita menemukannya maka memiliki kemungkinan akan membuat diri kita terkejut betapa berbedanya konten dari situs tersebut.

Mengenai situs di dark web, apa sajakah nama-namanya dan seperti apa konten asing tersebut?

Ini Dia 8 Situs Menyeramkan Yang Ada Di Dark Web atau Deep Web!
Situs yang Ada Di Dark Web

Disini kita akan mengetahui beberapa situs yang ada di dark web. Simak selengkapnya dibawah ini.

1. Summoning Demon (atau Joy of Satan)Summoning Demon Sites

Dimulai dengan situs yang memiliki nuansa horror dan mistis, yakni Summoning Demon atau Joy of Satan. Merupakan salah satu situs yang berada pada bagian dark web yang memiliki konten berbau hal mistis dan gaib. Situs ini terkenal karena memiliki ritual dan tata cara dalam memanggil setan, serta juga memiliki cara dalam memanggil arwah dengan sangat detail dan lengkap. Berani untuk mencoba membuka web tersebut?

2. The Human Experiment (atau Red Room)Red Room Dark Web

Sesuai namanya, situs menyeramkan dibagian deep web yang satu ini menjadi tempat berkumpulnya dokter dan pelajar yang sering melakukan eksperimen pada manusia. Mereka menjadikan manusia sendiri sebagai “kelinci percobaan” untuk melakukan tindakan eksperimen. Mengapa? Karena mereka memiliki keyakinan bahwa manusia tidak terlahir sama dan pastinya memiliki kelebihan yang berbeda-beda.

Situs ini membeberkan beberapa video eksperimen terhadap manusia bahkan kita juga bisa menyaksikannya secara live streaming. Diantaranya disiksanya adalah dengan cara dibiarkan kelaparan, diberi obat-obatan dengan dosis yang tidak wajar dan tidak sesuai dengan anjuran, transfusi dan memungkinkan adanya pembedahan. Dalam situs itu juga terdapat kotak obrolan dan penonton dapat mengendalikan atau mengajukan permintaan untuk melakukan sesuatu pada si korban.

Ini adalah salah satu pengaksesan Red Rooms dalam transaksi. Dibagian ini menerima transaksi dengan Bitcoin.

Red Room Pricing

Yang membuat kita terheran-heran akan situs ini adalah orang-orang rela membayar ratusan ribu dolar untuk melakukan berbagai hal pada korban dan ada yang membayar dalam bentuk Bitcoin. Namun beredar bahwa meskipun 90 persen mereka mengaku ini adalah web palsu, yang asli sebenarnya tidak benar-benar “diiklankan” karena alasan tertentu. Tidak banyak orang yang dapat mengakses situs web Red Rooms ini dan hal inilah yang membuat kebanyakan orang tidak percaya dengan keberadaan mereka. Tapi sangatlah jelas ini tidak berperikemanusiaan!

3. Daisy’s DestructionDaisy's Destruction

Destruction bermakna kehancuran. Ya, situs ini berisi konten yang tidak sembarangan, apa kontennya? Yakni adalah penyiksaan manusia.

Situs ini mempublikasikan video penyiksaan dan pemerkosaan anak-anak bahkan hingga makhluk tak berdosa, bayi. Sungguh keji bukan? Situs ini diklaim dan dikelola oleh dua orang bernama Peter Scully bersama Carmen Ann Alvarez. Namun pada tahun 2015 silam, kelakukan mereka terendus dan pada akhirnya tertangkap oleh aparat penegak hukum.

Ini adalah Peter Scully, disamping dia yang mengoperasikan Daisy’s Destruction ternyata ia juga salah satu pelaku lakon dari situs Red Rooms.

Peter Scully

Dari situs yang kejam ini, nampaknya membuat beberapa orang pada masa itu berpikir diluar akal sehat, mengapa? Karena banyak pengunjung situs “gelap” rela membayar ratusan dollar hanya untuk menonton video brutal di Daisy’s Destruction. Sungguh ini adalah hal yang gila!

4. The Cannibal Cafe ForumThe Cannibal Forum

Forum pada umumnya berisikan komunitas-komunitas dengan genre yang wajar, normal dan masih dapat diterima oleh akal sehat. Tetapi genre yang telah disebutkan tadi nampaknya sangat tidak cocok disematkan untuk situs dibagian dark web yang satu ini, The Cannibal Cafe Forum.

Pasalnya forum tersebut beranggotakan manusia-manusia kanibal dan obrolannya pun tak tanggung-tanggung, yakni sharing mengenai pengalaman mereka “mencicipi” daging manusia atau sejenisnya. Mual bukan? Kemudian disana ada diskusi yang memberikan tips dan cara memasak daging wanita dan tak tanggung lagi, cara ini disiarkan secara live streaming! Tak terbayang bukan seperti apa isi forum tersebut?

5. Last WordsLast Words Sites

Sepertinya situs ini terlihat biasa-biasa saja namun perlu diketahui situs ini berisikan tentang kematian. Maksudnya adalah situs ini berisi daftar nama orang lengkap dengan umur, tanggal hingga bagian negaranya dengan sebuah kata-kata terakhir sebelum orang tersebut menghembuskan nafas terakhirnya.

Tak hanya kata-kata dari orang biasa, disini juga terdapat rekaman suara dari para narapidana sebelum dieksekusi mati. Kemudian juga terdapat yang berbentuk video, dimana para narapidana meninggalkan pesan sebelum ajal menjemput. Walau hanya sebuah video berusara dan teks kalimat tetapi bila kita membaca dan melihatnya, maka suasana akan berubah menjadi merinding.

6. The Silk RoadThe Silk Road

Deep web atau dark web tak selalu berkonten penyiksaan yang kejam, namun ia juga memiliki konten yang menjual barang-barang haram, seperti narkoba, ganja, sabu dengan bermodalkan  bitcoin sebagai ala pembayarannya.

7. Buttery BootleggingButtery Bootlegging

Di dark web atau deep web kita juga bisa menyewa sebuah jasa. Tapi jasa ini bukanlah jasa sembarang jasa, yakni jasa mencuri. Disitus ini kita dapat menyewa jasa pencuri professional bernama “Dangler”. Ia akan mencuri sesuai dengan perintah yang kita instruksikan.

8. Besa MafiaSitus Besa Mafia

Ketika di Buttery Bootlegging kita dapat menyewa pencuri professional untuk mencuri sesuai dengan perintah kita, maka di Besa Mafia kita dapat menyewa seorang pembunuh! Didalam situs ini terdapat sederet pembunuh-pembunuh yang sudah disiapkan untuk melakukan instruksi pembunuhan.

Tiap-tiap pembunuh tersebut memasang tarif yang berbeda-beda, karena mungkin tiap pembunuh dengan tarif yang berbeda tersebut memiliki tingkat profesionalitasnya dalam melakukan pekerjaannya. Tidak disarankan untuk menggunakan jasa ini, sangat tidak disarankan! Karena pembunuhan termasuk salah satu kejahatan yang kejam!

Kesimpulan

Apapun tujuan kita dalam mengakses situs-situs menyeramkan tersebut, sangat tidak dianjurkan, mengapa? Karena dapat menimbulkan dampak negatif yang tidak diinginkan. Tetapi bagi yang berjiwa keingintahuan besar dan tetap ingin mencoba eksplorasi sendiri, ingatlah untuk tetap berhati-hati dan waspada. Serta jangan lupa untuk baca petunjuk-petunjuk penting sebelum masuk ke ranah dark web atau deep web karena resikonya amat amatlah besar.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Kamu mungkin juga berminat

Tinggalkan pesan

Alamat email kamu tidak akan dipublikasikan.

Untuk meningkatkan pengalaman browsing, maka situs ini menggunakan cookie Setuju Read More