Informasi Teknologi Terbaru Untuk Kamu!

Rumor Penampakan Galaxy Note 10 Semakin Kuat Dengan Beredarnya Empat Model Varian Beserta Spesfikasinya

0

Rumor Galaxy Note 10 Semakin Kuat Dengan Beredarnya Empat Model Varian – Banyak kabar rumor yang beredar bahwa Galaxy Note 9 akan memiliki penerus barunya, yakni Galaxy Note 10. Kabar ini sudah banyak mencuat dari berbagai situs media yang memberitakan informasi ini. Salah satu sumbernya yaitu dari SamMobile yang mana media ini terbiasa mengulas perangkat Samsung.

Berdasarkan informasi dari SamMobile, Galaxy Note 10 yang diyakini sebagai penerus dari Galaxy Note 9 memiliki empat varian dengan nomor model yang berbeda. Nomor model tersebut SM-N970, SM-N975, SM-N971 dan SM-N976. Dari empat model nomor tersebut tentu memiliki spesifikasi yang tidak sama.

Untuk nomor model SM-N970 dan SM-N975 disebut merupakan Galaxy Note 10 versi 4G LTE, sedangkan dua model lainnya, SM-N971 dan SM-N976 merupakan varian dengan dukungan teknologi jaringan 5G. Selain itu, ukuran layarnya pun berbeda juga. Dua model Galaxy Note 10 4G LTE disebut memiliki bentang layar 6,28 inci dan 6,75 inci.Teknologi 5G Galaxy Note 10

Lalu apakah ia memiliki nama seri? Prediksi untuk nama serinya adalah Galaxy Note 10e dan Galaxy Note 10 Plus. Keduanya disebut-sebut bakal memiliki tiga atau empat kamera utama. Megapikselnya belum ada keterangan yang lebih pasti.

Beralih ke spesifikasi internal. Dikatakan bahwa Galaxy Note 10 akan dipacu dengan Snapdragon 855 atau Exynos 5100 dengan teknologi 5G atau chipset Exynos 9825, berikut dengan kapasitas memori yang cukup besar, yakni RAM hingga 12GB dan media penyimpanan internal yang ukurannya tak tanggung-tanggung, yaitu hingga 1TB.

Selanjutnya Galaxy Note 10 digadang-gadang tidak akan memiliki tombol fisik atau sebutan lainnya “keyless” jika mengacu pada bocoran informasi sebelumnya. Sebagai gantinya, Samsung dikabarkan tengah menyiapkan teknologi kontrol terbaru lewat sentuhan. Semua lini Galaxy Note 10, seperti seri Galaxy Note lain, akan dibekali stylus S Pen.Keyless Galaxy Note 10

Kapan rilis? Galaxy Note 10 akan rilis pada Agustus mendatang, seperti Galaxy Note 9 tahun lalu. Soal harga, Galaxy Note 10 diprediksi tak kurang dari 1.000 dollar AS atau 14,1 juta rupiah dan paling mahal sekitar 1.250 dollar AS atau 17,7 juta rupiah.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Kamu mungkin juga berminat

Tinggalkan pesan

Alamat email kamu tidak akan dipublikasikan.

Untuk meningkatkan pengalaman browsing, maka situs ini menggunakan cookie Setuju Read More