Varian Terbaru! Redmi Note 7 Hadir Dengan Versi 4GB/128GB dan Telah Resmi Dijual di Indonesia

Redmi Note 7
Beri Nilai Informasi

Varian Terbaru! Redmi Note 7 Hadir Dengan Versi 4GB/128GB dan Telah Resmi Dijual di Indonesia – Setelah sebelumnya pihak Xiaomi merilis Redmi Note 7 dengan varian memori 3/32GB dan 4/64GB, kini pabrikan asal Negeri Tirai Bambu tersebut kembali merilis dengan varian terbaru, yakni dengan kapasitas memori yang jauh lebih besar, sebesar 4GB/128GB. Hadirnya versi terbaru dalam kapasitas memori ini memberikan peningkatan lebih untuk performa smartphone.

Redmi Note 7 dengan kapasitas memori yang lebih besar ini, ternyata dinanti-nanti oleh fans Xiaomi yang biasa disebut “MI Fans”Hal ini diungkapkan oleh Steven Shi, selaku Country Manager Xiaomi Indonesia yang menyampaikan bahwa MI Fans bertanya soal dimanakah bisa mendapatkan varian Redmi Note 7 dengan memori 4GB/128GB, “banyak MI Fans yang bertanya di Instagram, Twitter dan Facebook, dimana bisa mendapatkan varian Redmi Note 7 memori RAM 4GB/128GB?” jelas ungkapnya.Redmi Note 7

Kemudian lanjutnya, “Hari ini, kami membawanya ke Indonesia dengan harga Rp 2.999.000,” lanjut Steven, pada sela acara peluncuran Redmi 7 di Jakarta, Selasa (23/4/2019). Redmi Note 7 varian 4GB/128GB akan mulai dijual di Indonesia pada 5 Mei 2019 mendatang. Peminat khususnya MI Fans yang sudah menanti-nanti bisa mendapatkannya di Authorized Mi Store dan situs Xiaomi di mi.com.

Berbicara mengenai Redmi Note 7, belakangan ini para Mi Fans mengeluh sulit untuk mendapatkan smartphone anyar tersebut dikarenakan selalu ludes terjual habis di Indonesia. Namun pihak Xiaomi terus berjanji akan memenuhi permintaan para peminat untuk Redmi Note 7 di pasaran. Redmi Note 7 Varian

Redmi Note 7 diluncurkan bulan Maret lalu. Salah satu fitur andalannnya adalah kamera utama yang beresolusi 48 megapiksel yang ditambah lagi dengan kamera sekunder 5 megapiksel. Sementara dibagian depan, terdapat kamera beresolusi 13 megapiksel. Ponsel ini dibekali layar berbentang 6,3 inci dengan desain dot drop. Ponsel ini dijual mulai dari Rp 1.999.000 untuk varian RAM 3GB dan penyimpanan internal 32GB.

error: Salin konten dilarang