Kecepatan Turbo! Prosesor Laptop Intel i9-9980HK Tembus Kecepatan Hingga 5GHz

Prosesor Terbaru Intel Core i9-9980HK

Super Cepat! Prosesor Laptop Intel i9-9980HK Tembus Kecepatan Hingga 5GHz – Intel telah merilis sederet prosesor terbarunya yang hanya dikhususkan untuk laptop kelas atas dan salah satu prosesor terbarunya adalah Intel Core i9-9980HK. Apakah kamu tahu, prosesor anyar yang satu ini ternyata mampu mencapai kecepatan turbo hingga tembus 5GHz. Bayangkan, dengan prosesor seperti ini, apa performa yang dapat kamu rasakan ketika menggunakannya? Tentu bisa membuat kamu tercengang karena merasakan sensasi cepatnya pemrosesan dari otak laptop ini.

Seperti chip Core i9 sebelumnya, Intel Core i9-9980HK juga memiliki delapan inti dan 16 thread yang dilengkapi dengan cache sebesar 16MB. Selain itu, chip baru ini mendukung kartu jaringan Wi-Fi 6 terbaru Intel, yang mendukung transfer data hingga 2,4Gbps. Keren bukan?Prosesor Terbaru Intel Core i9-9980HK

Intel Core i9-9980HK ini mampu mencapai kecepatan hingga 5 GHz dalam kondisi turbo. Artinya, jika prosesor ini di overclock, maka pengguna bisa mendapatkan pengalaman kecepatan yang lebih tinggi dan pastinya berbeda dari yang biasanya. Intel memang sengaja membuat prosesor dengan kecepatan super ini hanya dikhususkan untuk gaming dan kreator konten yang menginginkan performa tinggi untuk laptop mereka.

Prosesor ini diklaim dapat meningkatkan kecepatan mengedit video dengan resolusi 4K hingga 54 persen, jika dibandingkan dengan komputer generasi terdahulu dari tiga tahun lalu. Sementara untuk performa gaming, disebut dapat meningkat hingga 56 persen dengan menggunakan prosesor ini.Intel Core i9-9980HK

Berdasarkan informasi dari TheVerge yang telah dirangkum oleh Java’sTech, Kamis (25/04/2019), prosesor ini telah tersedia untuk merek laptop yang sudah tenar seperti Acer, Asus, Dell, HP, Razer, Lenovo, dan MSI.

Tak hanya itu saja, Intel juga sudah memperluas jajaran prosesor desktop generasi kesembilan. Hingga saat ini, setidaknya mencakup 25 CPU yang berbeda dari seluruh lini, yaitu mulai dari Celeron, Pentium Gold, Core i3, i5, i7 hingga i9.

error: Salin konten dilarang