Informasi Teknologi Terbaru Untuk Kamu!

5 Keyboard Gaming Kelas Murah Namun Tidak Murahan

0

Perangkat yang digunakan oleh para gamer saat bermain game memang sedikit berbeda dengan perangkat yang digunakan untuk bekerja. Perbedaan ini salah satunya ada pada keyboard yang digunakan. Keyboard khusus untuk bermain game umumnya dibuat dengan menempatkan tombol yang dibuat senyaman mungkin. Tak hanya itu, keyboard untuk bermain game juga dibuat dengan ketahanan lebih tinggi. Keyboard untuk gaming tidak selalu dibandrol dengan harga tinggi. Ada pula keyboard gaming murah berkualitas bagus yang bisa menjadi pilihan. 

5 Keyboard Gaming Kelas Murah Namun Tidak Murahan Keyboard Gaming Murah

Bagi yang belum tahu, aksesoris pendukung bermain game komputer biasanya identik dengan perangkat-perangkat berharga mahal. Ini wajar karena memang aksesoris atau komponen yang digunakan khusus untuk bermain game memang dibuat dengan spesifikasi khusus. Namun untuk keyboard, ada beberapa keyboard khusus yang bisa Kamu dapatkan dengan harga bersahabat namun tetap berkualitas bagus.

1. Rexus Battlefire KX1Rexus Battlefire KX1

Keyboard Rexus Battlefire KX1 ini adalah keyboard yang sangat nyaman digunakan untuk bermain game maupun bekerja. Keyboard ini dibuat dari material alumunium terbaik dan dilengkapi 26 keys anti ghost. Dari tampilan sat digunakan, keyboard ini dilengkapi dengan lampu LED yang nampak seperti ada di setiap tombol. Keyboard ini memiliki daya tahan hingga 5 juta kali tekanan jari. Dijual dengan harga sekitar 250 ribuan, Kamu tidak akan rugi atau harus mengeluarkan budget lebih, karena keyboard ini dapat digunakan untuk gaming maupun bekerja.

2. Mouow K16Mouow K16

Keyboard ini juga bisa menjadi pilihan keyboard untuk gaming yang murah dan memberikan kualitas yang cukup baik. Mouow K16 dilengkapi dengan 7 mode lampu yang berwarna warni membuat tampilannya sangat menarik. Tak hanya itu, keyboard ini juga dibekali dengan fitur anti ghosting. Desainnya dibuat dengan menyesuaikan ketahanan air atau dibuat dengan desain waterproof. Dengan begitu Kamu bisa bermain game dengan lebih nyaman.

3. Imperion Trooper 7 KG-M07F Imperion Trooper 7 KG-M07F 

Imperion Trooper 7 KG-M07F ini adalah jenis keyboard mekanikal dengan harga terjangkau yang mana umumnya justru dibandrol lebih mahal dibandingkan keyboard membran. Keyboard ini memiliki daya tahan mencapai 50 juta ketikan. Layaknya keyboard game pada umumnya, keyboard ini juga memiliki fitur RGB Backlight tapi keyboard yang satu ini adalah TKL (Ten Keyless) yang mana tidak mempunyai numpad. Efek pencahayaannya pun bisa Kamu atur sendiri dan Kamu simpan pada memori internal. Keyboard ini memiliki durability yang baik dengan penggunaan teknologi double color injection. Fitur anti ghosting juga sudah diterapkan di semua tombolnya.

4. Armageddon AK-999 sFX Armageddon AK-999 sFX

Dibandrol dengan harga mulai dari 180 ribuan, keyboard ini juga menjadi salah satu keyboard gaming murah namun tetap tidak murahan. Pada keyboard ini terdapat fitur Backlight dengan 9 pilihan warna yang bisa Kamu sesuaikan dengan seleramu. Tidak hanya itu, Armageddon AK-999 sFX juga dibekali dengan fitur cluster game Anti ghosting yang akan mendukung kenyamananmu saat menggunakannya. Pada keyboard ini juga dilengkapi dengan opsi mode game yang memungkinkanmu untuk menonaktifkan kunci Windows. Fitur terakhir yang ada pada keyboard ini adalah spill proof.

5. CYBORG LYNX CKG-222 CYBORG LYNX CKG-222 

Daftar terakhir keyboard untuk gaming murah namun berkualitas bagus adalah CYBORG LYNX CKG-222. Keyboard ini juga merupakan keyboard berjenis mekanikal yang cukup terjangkau. Pada keyboard ini sudah dilengkapi dengan fitur anti ghosting di seluruh tombolnya. Untuk membuat tulisan huruf di permukaan keyboar lebih tahan lama dan tidak mudah pudar, teknologi double shot injection juga digunakan pada keyboard ini. Sedangkan untuk daya tahannya bisa mencapai 60 juta ketikan. 

Bodinya terbuat dari bahan metal yang bersifat tahan goresan dan anti karat. Uniknya CYBORG LYNX CKG-222 ini memiliki switch yang bisa dibongkar pasang dengan mudah tanpa perlu mencabut keyboard dari komputer. Fitur pencahayaan RGB keyboard ini dilengkapi dengan 18 buah mode spektrum serta dukungan tombol makro yang sudah diprogram sesuai kebutuhan. 

Penutup

Itulah tadi beberapa daftar keyboard gaming murah namun tetap berkualitas bagus yang bisa Anda gunakan untuk kebutuhan bermain game. Keyboard untuk game memang dibuat dengan bahan, desain dab spesifikasi khusus sehingga lebih kompatible untuk bermain game. Karena itu, biasanya keyboard gaming identik dijual dengan harga mahal. 5 keyboard di atas adalah beberapa yang dijual dengan harga murah namun tidak murahan.

Kamu mungkin juga berminat

Tinggalkan pesan

Alamat email kamu tidak akan dipublikasikan.

Untuk meningkatkan pengalaman browsing, maka situs ini menggunakan cookie Setuju Read More