Sekarang Instagram Bisa Upload Foto di Story dengan Jumlah Banyak

Beri Nilai Informasi

Javastech.com – Terus berinovasi dengan melakukan update merupakan salah satu hal yang wajib dilakukan oleh Instagram. Tentunya dilakukan update rutin selain untuk memberikan layanan terbaik, yakni agar penggunanya merasa lebih senang ketika memainkan sosial media itu. Nah, baru-baru ini Instagram telah resmi meluncurukan update terbarunya pada sebuah Instagram Story. Apa update terbaru tersebut?

Update-nya yakni adanya fitur “layout” (tata letak). Di fitur ini penggunanya dapat upload foto di Instagram Stories mulai dari 2 hingga 6 jumlahnya. Gayanya pun bisa disesuaikan berdasarkan layout yang disediakan. Fitur ini meluncur secara global yang artinya siapa saja sudah bisa menggunakannya.

Dengan hadirnya fitur layout, penggunanya juga tak perlu lagi mengambil foto dari galeri secara satu per satu kemudian ditempelkan ke story -nya. Penggunaan fitur ini cukup simple, yakni hanya dengan swipe seperti mengubah mode pada biasanya. Setelah terpilih nantinya langsung disuguhkan dengan berbagai gaya layout.

Sebelumnya sudah ada beberapa aplikasi pihak ketiga yang memang dapat melakukan editing foto untuk Instagram Stories. Namun, agar Instagram terus dapat memberikan layanannya kepada pengguna, maka pihaknya pun terus memberikan update terbaru dengan implementasi berupa fitur.

Bagaimana cara mendapatkan fitur terbaru tersebut? Silakan kunjungi App Store untuk pengguna iOS dan Play Store untuk pengguna Android. Kemudian perbaru aplikasi Instagram dan setelah itu silakan coba untuk mengecek kehadiran fitur layout terbaru.

You May Also Like

About the Author: Admin of Javastech

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.