Informasi Teknologi Terbaru Untuk Kamu!

Trik: Cara Upload Video Di Status WhatsApp Hingga Durasi Lebih Dari 30 Detik!

0

Cara Upload Video Di Status WhatsApp Hingga Durasi Lebih Dari 30 Detik! – Untuk berbagi suatu momen atau kejadian pada hari tersebut di WhatsApp, maka pengguna dapat menggunakan fitur “status” pada aplikasi tersebut. Hadirnya fitur ini memungkinkan kamu untuk berbagi momen bersama kontak lainnya dengan metode penyampaian seperti menggunakan teks, gambar baik dari galeri maupun langsung potret atau rekaman video.

Biasanya, untuk berbagi momen yang lebih seru dan menarik, pengguna lebih memilih menggunakan metode penyampaian rekam video sehingga pengguna lain yang melihat video status dapat melihatnya lebih lama lagi.

Tentu fitur ini membuat interaksi sesama pengguna WhatsApp semakin inovatif dan seru. Tapi sayangnya status WhatsApp hanya dapat upload video hingga 30 detik saja. Berbeda dengan Instagram yang mana diversi terbarunya dapat merekam video untuk diupload di Instagram Stories hingga 5 menit lamanya namun tetap dalam tahap 15 detik per upload.

Jika sedang merekam suatu momen seru namun terpotong karena limit waktu, maka sayang sekali bukan? Oleh karenanya, maka pada kesempatan kali ini hadir sebuah solusi agar pengguna dapat rekam dan upload video hingga lebih dari 30 detik.

Cara Upload Video Di Status WhatsApp Hingga Durasi Lebih Dari 30 Detik!Cara Upload Video di Status WhatsApp

Tak hanya merekam video secara langsung yang dapat diupload hingga lebih dari 30 detik, melainkan video yang tersimpan digaleri pun bisa kamu upload hingga melewati limitnya. Tak perlu menggunakan aplikasi pihak ketiga, tetapi kamu bisa menggunakan WhatsApp MOD. Mengapa harus WhatsApp MOD?

Sebab aplikasi tersebut sudah dimodifikasi oleh pengembang dibagian sharing media -nya, sehingga upload status bisa lebih dari 30 detik. Untuk langkah-langkah memulainya silakan simak berikut ini.

  1. Gunakan WhatsApp MOD yang sudah disediakan dibawah ini. Pilih salah satu dari kelimanya.
  2. Install aplikasinya hingga selesai kemudian lakukan pengisian data seperti biasa.Pengisian Nomor Telepon dan Proses Verifikasi
  3. Setelah poin nomor dua selesai, sekarang kamu akses pengaturan yang berisi fitur lanjutan dari WhatsApp MOD tersebut. Keterangan untuk cara ke pengaturannya adalah sebagai berikut.
    Nama WhatsApp MODAkses Pengaturan MOD
    YoWhatsApp

    Fouad WhatsApp Official

    GBWhatsApp Official

     

    YoMods/Fouad Mods/Pengaturan FM > Mod Lain > Batas Unggahan Video

    WhatsApp PlusPengaturan Plus > Berbagi Media > Batas Video Untuk Status
  4. Sesudah kamu nyalakan fiturnya, kamu sudah bisa upload status hingga lebih dari 30 detik.

Inilah salah satu keuntungan menggunakan WhatsApp MOD, yaitu kamu dapat upload video ke status WhatsApp hingga lebih dari 30 detik, sehingga kamu dapat berbagi momen kamu dengan waktu yang lebih lama.

Tinggalkan pesan

Alamat email kamu tidak akan dipublikasikan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More