Informasi Teknologi Terbaru Untuk Kamu!

Tak Sulit! Inilah Cara Upgrade Akun OVO ke Premiere

0

Cara Upgrade Akun OVO ke Premiere – OVO menjadi salah satu layanan dompet digital yang tidak asing lagi bagi masyarakat Indonesia. Sudah banyak masyarakat yang menggunakan OVO untuk berbagai jenis transaksi yang dilakukan setiap hari. Terutama bagi Kamu yang biasa menggunakan layanan Grab, OVO menjadi dompet digital yang harus selalu terisi setiap hari. Tidak hanya layanan ojek online saja, OVO juga bisa dijadikan metode pembayaran ketika Kamu berbelanja online melalui marketplace.

Tidak heran jika layanan dompet digital ini memiliki pengguna yang terus meningkat setiap harinya. Meningkatnya pengguna OVO tersebut tentu saja memicu meningkatnya layanan yang diberikan demi kepuasan para pelanggan. Namun sayangnya, sebagian layanan eksklusif dari OVO hanya diberikan kepada pemilik akun OVO Premiere. Jadi Kamu yang baru menggunakan dompet digital ini harus mencari cara upgrade akun OVO ke premiere agar bisa mendapatkan beragam layanan eksklusif yang diberikan.

Lantas apa yang dimaksud dengan OVO Premiere? OVO premiere sendiri merupakan akun OVO yang sudah melakukan verifikasi sehingga mendapatkan beberapa benefit atau keuntungan dibandingkan dengan akun biasa. Sebelum melakukan upgrade, transaksi yang bisa dilakukan terbatas pada membeli sesuatu dan membayarnya saja. Namun jika sudah melakukan upgrade, ada banyak transaksi yang bisa Kamu peroleh seperti dapat melakukan transfer ke sesama pengguna, memiliki batas saldo hingga Rp 10 juta, bisa menggunakan fitur OVO Budget, bisa menggunakan fitur OVO invest, bebas biaya transfer bank, dan lain sebagainya. 

Tak Sulit! Inilah Cara Upgrade Akun OVO ke PremiereOVO Premier

Jika Kamu tidak mau melewatkan keuntungan yang diberikan oleh layanan OVO tersebut maka segera lakukan upgrade akun dengan cara mudah yang tersedia. Nah, beruntung sekali bagi kamu yang menemukan artikel ini karena disini sudah disediakan langkah-langkah mudah untuk cara upgrade-nya. Langsung saja simak tutorial dibawah ini.

  1. Silakan buka aplikasi OVO dengan memasukan PIN keamanan atau langsung verifikasi dengan sidik jari kamu.
  2. Ketika kamu menemukan tampilan seperti ini yang menawarkan upgrade akun OVO, maka silakan ketuk opsi tersebut.Opsi Upgrade Akun OVO Premier
  3. Kemudian ketuk “Upgrade Sekarang”.Upgrade Sekarang Akun OVO
  4. Langkah pertama yang harus dilakukan adalah siapkan KTP kamu untuk difoto.Foto KTP Untuk Verifikasi OVO
  5. Langkah berikutnya adalah untuk melengkapi proses upgrade, kamu diharuskan untuk membawa KTP ke kios OVO terdekat di wilayah kamu.Verifikasi Upgrade Akun OVO Ke Kios
  6. Ketika kamu sudah membawanya ke kios terdekat, maka petugas akan melakukan verifikasi pada akun OVO kamu.

Penutup

Demikianlah informasi yang bisa diberikan mengenai cara upgrade akun OVO ke versi premium untuk mendapatkan beragam keuntungan yang diberikan. Cara tersebut terbilang mudah serta praktis karena bisa dilakukan dimana saja dan kapan saja. Jika sudah upgrade dan diverifikasi oleh pihak OVO maka Kamu bisa merasakan beragam keunggulan yang diberikan oleh OVO tersebut. Semoga cara yang diberikan tersebut bermanfaat untuk Kamu yang ingin upgrade akun OVO dan mendapatkan beragam benefit yang ditawarkan.

Tinggalkan pesan

Alamat email kamu tidak akan dipublikasikan.

Untuk meningkatkan pengalaman browsing, maka situs ini menggunakan cookie Setuju Read More