Cara Mudah Membuat Stiker WhatsApp Sesuai Dengan Kreasi Sendiri Di HP Android

Cara Mudah Membuat Stiker WhatsApp

Cara Mudah Membuat Stiker WhatsApp Dengan Kreasi Sendiri Di HP Android – Ada beragam cara untuk membuat obrolan dengan teman-teman semakin seru dan menyenangkan di WhatsApp. Contohnya pengguna dapat menggunakan emoticon dengan bermacam-macam varian yang tersedia, kemudian dengan menggunakan gif yang disediakan oleh WhatsApp.

Sebelumnya hanya itu saja media yang dapat digunakan untuk membuat obrolan semakin seru dan menyenangkan. Namun, seriring waktu berjalan dan melihat aktivitas pengguna, pihak WhatsApp melakukan pengembangan aplikasi terhadap fiturnya.

Pada akhirnya setelah pengembangan tersebut, rilislah fitur WhatsApp yang sudah support untuk dapat menggunakan stiker sebagai media untuk mengekspresikan diri ketika mengobrol. Hadirnya fitur baru ini nampaknya tingkat aktivitas pengguna semakin tinggi dikarenakan aplikasinya yang inovatif.

Stiker ini sudah disediakan langsung oleh WhatsApp, tetapi tahukah kamu ternyata pengguna juga bisa membuat stiker sesuai dengan kreasi sendiri. Bagaimanakah caranya? Langsung saja simak tutorial lengkapnya dibawah ini!

Cara Mudah Membuat Stiker WhatsApp Sesuai Dengan Kreasi Sendiri Di HP AndroidCara Mudah Membuat Stiker WhatsApp

Pada kesempatan kali ini, Admin akan memaparkan tutorial bagaimana cara mudahnya untuk membuat stiker WhatsApp sesuai dengan kreasi sendiri dan pastinya stiker hasil buatan kamu bakal kompatibel dengan WhatsApp biasa maupun WhatsApp MOD.

  1. Download aplikasi toko stiker melalui link download dibawah ini.
    Aplikasi Membuat Stiker WhatsApp
    DOWNLOAD (5MB)
  2. Jangan langsung install aplikasinya, kamu harus mengaktifkan terlebih dahulu Sumber Tidak Diketahui (Unknown Source) agar aplikasi yang baru saja kamu unduh dapat di install.Sumber Tidak Diketahui
  3. Buka aplikasinya, kemudian buka tab menu “Create”, pilih “New Sticker Pack” dan jangan lupa beri izin akses aplikasi tersebut.Buka Aplikasi Toko Stiker
  4. Masukan nama stikernya dan pilih gambar atau foto yang ingin kamu jadikan sebagai stiker WhatsApp.Buat Stikernya
  5. Lakukan cropping pada gambar tersebut dan sesuaikan ukurannya.Cropping Gambar
  6. Jika sudah selesai, klik Continue > Add To WhatsApp > Tambah.Penyelesaian Membuat Stiker WhatsApp
  7. Stiker sudah siap dipakai.Stiker Siap Dipakai

Agar kamu bisa memperbagus stiker seperti dengan memberikan kata-kata atau edit dengan unsur lainnya, silakan download aplikasi InShot dengan klik tautan berikut ini: Download InShot.

Mudah sekali bukan membuat stikernya? Kini chattingan kamu semakin seru dengan berbagai stiker yang tersedia baik hasil kreasi sendiri atau dari WhatsApp itu sendiri. Semoga bermanfaat dan happy chatting!