Cara Mudah Menyimpan Gambar Dari Direct Messages Instagram Tanpa Aplikasi Tambahan

Cara Menyimpan Gambar Dari DM Instagram
Beri Nilai Informasi

Cara Mudah Menyimpan Gambar Dari Direct Messages Instagram – Siapa yang tak kenal dengan Instagram? Aplikasi sosial media ini memang telah menjadi penghubung untuk seluruh orang didunia. Berkatnya kita dapat berkomunikasi dengan orang darimana saja bahkan untuk yang paling jauh sekalipun.

Kita kenal bahwa Instagram adalah sosial media yang menggunakan konsep posting foto/gambar atau video sebagai salah satu bentuk timeline komunikasinya. Kemudian agar orang-orang bisa saling berinteraksi, caranya cukup memberikan kesan melalui tombol “hati” atau komentar yang disediakan dibawah objek gambar atau video tersebut dan dari keduanya dapat melihat siapa sajakah yang memberikan kesannya lewat like atau komentar.

Terdapat pula Instastory yang mana dengan fitur terbaru itu orang-orang dapat menunjukan peristiwa apa yang sedang terjadi secara cepat dan mudah. Tak sampai disitu saja, Instagram juga memiliki fitur Direct Messages yang bisa kita temukan dengan melihat ikon pesawat terbang kertas. Hadirnya fitur tersebut dapat membuat seseorang berinterkasi dengan orang lainnya secara pribadi dan ia dapat berfungsi hampir sama dengan WhatsApp.

Contohnya dapat mengirim pesan suara, video call, gif serta mengirim gambar. Direct Messages ini memang dijadikan sebagai aplikasi perpesanan alternatif yang dapat diandalkan. Namun, ada beberapa masalah yang membuat sebagian orang kurang paham, seperti salah satunya mengirim gambar. Direct Messages ini bila terdapat kiriman gambar tidak langsung masuk ke dalam penyimpanan seperti WhatsApp. Tentunya hal ini bagi seseorang yang sedang membutuhkan gambar dengan cepat akan kebingungan bagaimana caranya agar gambar tersebut dapat tersimpan.

Beruntung bagi kamu yang menemukan pembahasan ini disitus ini, karena disini sudah tersedia tutorialnya. Langsung saja kita masuk ke pembahasan berikut ini.

Cara Mudah Menyimpan Gambar Dari Direct Messages Instagram Tanpa Aplikasi TambahanCara Menyimpan Gambar Dari DM Instagram

  1. Buka Instagram dan ketuk ikon Direct Messages disudut kanan atas.Buka DM
  2. Pilih salah satu chat yang berisi kiriman gambar.Pilih Chat
  3. Selanjutnya kamu ketuk dan tahan gambar tersebut sampai muncul keterangan Save (Simpan).Simpan Gambar DM
  4. Gambar sudah tersimpan. Untuk membuktikannya buka galeri kamu dan temukan dalam folder yang biasanya otomatis terbuat karena menyimpan gambar.
  5. Semua berhasil dengan mudah!

Mudah sekali bukan? Sekarang kamu sudah mengerti bagaimana cara menyimpan gambar dari Direct Messages Instagram dengan mudahnya. Semoga tutorial ini bermanfaaf untuk kamu!

error: Salin konten dilarang