Informasi Teknologi Terbaru Untuk Kamu!

Cara Mudah Menginstall dan Menggunakan GBWhatsApp Di Komputer Windows dan Mac

0

GBWhatsApp adalah salah satu WhatsApp MOD yang memiliki fitur menarik dan keren yang tidak dimiliki oleh WhatsApp biasa. Oleh sebab itu, banyak yang ingin menggunakan aplikasi MOD yang satu ini dikarenakan kelebihan yang telah disebutkan tadi. Tampaknya, bagi yang sudah akrab dan melekat dengan WhatsApp MOD, mereka menginginkan aplikasi tersebut dapat digunakan juga ke dalam komputer seperti halnya WhatsApp Web.

GBWhatsApp atau WhatsApp MOD lainnya memang tidak memiliki WhatsApp versi PC, tetapi bagi kamu yang ingin tetap chatting dengan aplikasi kaya fitur ini, kamu dapat menyimak tutorial dibawah ini tentang bagaimana cara menginstall dan menggunakan GBWhatsApp di komputer berbasis Windows dan Mac.

Cara Mudah Menginstall dan Menggunakan GBWhatsApp Di Komputer Windows dan MacCara Mudah Menginstall dan Menggunakan GBWhatsApp Di Komputer Windows dan Mac

Perlu kamu ketahui, tak hanya GBWhatsApp saja yang dapat kamu install dan digunakan dikomputer Windows dan Mac, melainkan WhatsApp Plus, YoWhatsApp pun bisa. Langsung saja kamu simak tutorialnya dibawah ini.

  1. Kamu memerlukan aplikasi emulator, yaitu Nox Player. Kamu dapat mengunduhnya baik untuk Windows dan Mac melalui link yang sudah disediakan dibawah ini.
  2. Install aplikasinya hingga muncul shortcut didesktop.
  3. Jangan terlebih dahulu masuk ke Nox Player. Sekarang, silakan download GBWhatsApp atau WhatsApp MOD lainnya terlebih dahulu melalui tautan dibawah ini.
    Download GBWhatsApp Official V7.90
    DOWNLOAD (54MB)
    Download WhatsApp MOD
    DOWNLOAD
  4.  Setelah kamu mengunduh GBWhatsApp atau WhatsApp MOD lainnya, kamu baru bisa membuka Nox Player untuk segera menginstall aplikasi tersebut. Kamu bisa menginstallnya dengan salah satu dari dua cara berikut: Drag and drop atau klik logo “+ APK”.Cara Install GBWhatsApp ke Nox Player
  5. Tunggu proses instalasinya hingga muncul icon WhatsApp MOD dan muncul jendela yang menyatakan bahwa instalasi telah selesai.
  6. Buka aplikasinya dan lakukan pengisian data seperti biasanya.
  7. Selesai dan kamu telah bisa menggunakan GBWhatsApp atau dengan WhatsApp MOD lainnya.Hasil Instalasi WhatsApp MOD

Rasanya memang cukup merepotkan menginstall GBWhatsApp di emulator, tetapi apa alasannya harus menggunakan emulator? Alasannya adalah karena GBWhatsApp belum memiliki aplikasi versi desktopnya, sehingga hanya dengan cara inilah kamu bisa menggunakannya. Namun, untuk menggunakan emulator, kamu juga harus memperhatikan spesifikasi komputer atau Mac agar mendukung lancarnya performa emulator itu sendiri.

Demikian tutorial yang telah dibahas pada kesempatan ini. Semoga keinginan kamu untuk menginstall GBWhatsApp atau WhatsApp MOD di komputer atau Mac, dapat terealisasikan.

Tinggalkan pesan

Alamat email kamu tidak akan dipublikasikan.

Untuk meningkatkan pengalaman browsing, maka situs ini menggunakan cookie Setuju Read More