Download Call of Duty: Black Ops (Full Version PC)

Call of Duty merupakan salah satu serial game FPS (First-Person Shooter) terkemuka dan terkenal didunia. Bagaimana tidak, pada serial game buatannya menampilkan jalan cerita yang seru, penuh petualangan, banyak misteri dunia yang terselip di game ini dan masih banyak lagi. Oleh karena itulah mengapa serial game Call of Duty banyak digemari dan favoritkan oleh pecinta game FPS.

Sinopsis

Pada kesempatan kali ini hadir Call of Duty serial Black Ops dengan setting waktu Perang Dingin pada tahun 1960-an. Sinopsisnya dibuka dengan seorang pria yang sadar dari pingsannya ditempat yang ia tidak kenali. Pria ini bernama Alex Mason, selaku karakter utama dari game yang kita mainkan. Ia sadar dengan kondisi duduk, tangan terikat dan dihadapkan dengan dua interogator yang penampilan dan suaranya disamarkan.

Dua interogator misterius ini melemparkan sejumlah pertanyaan kepada Mason terkait operasi-operasi CIA untuk membunuh Dragovich. Namun, Mason sendiri tidak tahu tentang itu sehingga ia mencoba menceritakan kejadiannya dari awal. Mulai dari cerita percobaan pembunuhan Fidel Castro yang ternyata palsu, Mason yang ditahan di penjara Kuba sampai percobaan kabur bersama teman barunya Viktor Reznov. Serta masih ada jalan cerita lainnya yang bersifat alur maju dan mundur dengan misteri dunia yang terselip pada game ini jika kamu menyadarinya. Oleh karena itu untuk lebih tahu kelanjutan cerita serunya, silakan download Call of Duty: Black Ops.

Screenshot

Video

Persyaratan Sistem Untuk Call of Duty: Black Ops

ProsesorIntel® Core™ 2 Duo E6600
atau AMD Phenom™ 8750 atau lebih tinggi
Sistem OperasiWindows XP/Vista/7
RAM2 GB
GPUNVIDIA® GeForce® 8600GT
atau ATI Radeon® X1950Pro
atau lebih tinggi
DirectX®DirectX® 9.0c
Ruang Penyimpanan12 GB dari total ruang
Kartu SuaraDirectX® 9.0c-compatible

Cara Install Call of Duty: Black Ops Full Version

  1. Silakan mount “Game_Setup_DVD” menggunakan PowerISO atau Daemon Tools
  2. Install game dan ikuti instruksinya (biasanya cukup next dan next saja)
  3. Tunggu proses installnya sampai selesai
  4. Jika terdapat shortcut, silakan jalankan game-nya lewat shortcut. Pilih yg warna biru untuk menjalankan game biasa (campaign)
  5. Jika shortcut tidak ada, maka silakan cek direktori hasil instalasi dan jalankan file “BlackOps” seperti biasa
  6. Selesai

Download via MediaFire 
Download via Google Drive