Informasi Teknologi Terbaru Untuk Kamu!

Daftar Arti Warna Emoji Hati di WhatsApp, Supaya Tak Salah Makna

0

Menggunakan aplikasi WhatsApp merupakan salah satu cara untuk kita bisa tetap berkomunikasi dari jarak jauh. Namun, hambatannya jika menggunakan fitur chatting adalah terbatasnya berekspresi terhadap lawan bicara. Walaupun kita tahu WhatsApp masih bisa berekspresi lewat telepon atau video call tapi fitur tersebut tidak terlalu sering digunakan layaknya chatting. Fitur chatting lebih banyak digunakan karena untuk penggunaan yang santai-santai saja. Sebenarnya ketika kita sedang chatting, kita masih bisa berekspresi dengan lawan bicara tersebut yakni memanfaatkan emoji yang tersedia WhatsApp.

Ada sederet emoji yang memiliki arti, ekspresi dan makna yang bisa digunakan. Seperti dari deretan emoji hati dengan beragam warna yang berbeda. Ada warna merah, kuning, jingga, hijau, biru, ungu, putih hingga hitam. Ketika menemukan sederet emoji hati dengan warna berbeda-beda jangan asal kirim saja. Karena warna tersebut tentu memiliki arti yang berbeda. Oleh karena itulah sebagai orang yang sering menggunakan WhatsApp harus tahu juga mengenai arti warna emoji hati tersebut. Tujuannya agar tidak terjadi salah paham dalam mengungkapkan perasaan ke kerabat atau pasangan.

Daftar Arti Warna Emoji Hati di WhatsApp, Supaya Tak Salah MaknaArti Warna Emoji Hati WhatsApp

Meskipun sebatas beda warna tapi kita tetap harus mengetahui arti dari warna tersebut. Untuk lebih lengkapnya mengenai arti warna dari emoji hati di WhatsApp, berikut ini sudah tersedia informasinya. Silakan simak selengkapnya berikut ini.

1. Hati Berwarna MerahEmoji Hati Merah

Emoji hati dengan warna merah sudah seringkali kita jumpai dan paling banyak digunakan. Bisa disebut juga simbol cinta klasik. Kemudian menunjukan ekspresi sebuah gairah dan romansa. Tapi emoji hati merah ini tak selalu berkaitan dengan pasangan kekasih. Disini dalam artian non-romantis dapat menyimbolkan rasa persahabatan dan ikatan yang kuat.

2. Hati Berwarna JinggaEmoji Hati Jingga

Emoji dengan warna yang satu ini juga dapat menyimbolkan atau mengartikan rasa cinta. Namun, yang perlu kita ketahui rasa cinta yang diekspresikan adalah setengah hati. Atau jika disederhanakan lagi adalah si pengirim tidak ingin memiliki hubungan serius atau hanya ingin sebatas teman saja. Bersiap saja jika kamu sedang melakukan pendekatan namun akhirnya menerima emoji tersebut.

3. Hati Berwarna HijauEmoji Hati Hijau

Emoji ini disampaikan untuk mengekspresikan kehidupan atau pola makan sehat. Kemudian diekspresikan untuk rasa kedekatan diri terhadap alam. Tapi bisa juga digunakan untuk mengungkapkan rasa kecemburuan atau sedang terjadinya masalah dalam suatu hubungan. Jika kamu sedang diajak mengobrol lalu dengan adanya emoji ini, maka sebaiknya harus peka.

4. Hati Berwarna BiruEmoji Hati Biru

Jika kita sedang chatting kemudian menerima emoji dengan warna ini, artinya kita diberikan kepercayaan penuh terhadap orang tersebut. Selain itu menyimbolkan juga rasa kesetiaan, persahabatan yang kuat dan cinta dengan penuh keyakinan tinggi. Ada lagi yakni dapat mengartikan dukungan terhadap masyarakat tentang autisme.

5. Hati Berwarna UnguEmoji Hati Ungu

Emoji hati berwarna ungu memiliki arti bahwa cinta yang penuh dengan kasih dan ungkapan pengertian. Sering digunakan untuk mengekspresikan rasa cinta antara anak-anak dan orang tua.

6. Hati Berwarna HitamEmoji Hati Hitam

Emoji ini memang dominan dengan perasaan yang menyedihkan. Seperti menunjukan rasa humor yang gelap atau sederhananya tidak ada rasa humor yang diterima dari lawan bicara. Kemudian mengungkapkan rasa kesedihan, kesepian dan kesedihan. Mungkin orang-orang dengan seringnya mengutarakan emoji ini kita harus lebih peka lagi. Karena bisa saja mereka sedang membutuhkan kita.

Penutup

Sekarang kita sudah memahami makna dari berbagai warna emoji hati yang tersedia di WhatsApp. Oleh karena itu jangan salah kirim lagi tentang emoji tersebut untuk disampaikan ke lawan bicara. Karena jika sampai salah kirim maka bisa saja akan menimbulkan salah paham. Walaupun hanya sebatas emoji namun itu berpengaruh dalam mengungkapkan ekspresi kita terhadap lawan bicara.

 

Tinggalkan pesan

Alamat email kamu tidak akan dipublikasikan.

Untuk meningkatkan pengalaman browsing, maka situs ini menggunakan cookie Setuju Read More