Informasi Teknologi Terbaru Untuk Kamu!

Ganti Tanggal, Apple Rilis iPhone 12 Pada 13 Oktober 2020 Mendatang

0

Sebelumnya beredar kabar bahwa Apple akan merilis iPhone seri 12 pada September lalu. Namun, pada bulan tersebut para penggemar maupun khalayak kebingungan karena Apple Event ternyata tidak ada. Padahal sudah banyak sekali orang-orang yang menantikan kehadiran iPhone terbaru itu di acara tahunan Apple.

Setelah acara tersebut tidak terselenggara, akhirnya pihak Apple mengumumkan tanggal baru untuk perilisan iPhone 12 yakni jatuh pada 13 Oktober 2020. Tanggal yang diumumkan oleh Apple ternyata sesuai dengan berbagai bocoran yang tersebar di berbagai media. Tentu saja acara ini ditunggu banyak orang, apalagi dalam undangan Apple Event tersebut terdapat tagline “Hi, Speed”. Semakin membuat penasaran bukan apa maksudnya?

Poster Apple Event
Poster Apple Event (9to5Mac)

Seperti inilah poster undangan untuk Apple Event kedua ditahun ini. Dalam posternya terdapat sebuah ilustrasi logo Apple dengan tema warna gradiasi oranye-biru. Kemudian dibawah logo terdapat tulisan “Apple Event” dengan dibawahnya lagi terdapat keterangan tempat dan waktunya. Tapi acara tersebut diselenggarakan secara online berhubung masih terjadinya pandemi virus corona (COVID-19). Lalu apa maksud dari tagline “Hi, Speed” yang sebelum dibahas di awal?

Dari tagline tersebut tidak jelas apa maksud dari Apple. Namun, banyak orang berspekulasi bahwa kata “Speed” di poster yang berarti “cepat” mengindikasikan iPhone 12 bakal memiliki kecepatan performa, layar dan koneksi yang kencang.  Mengapa orang-orang bisa bilang demikian?

Hal ini karena iPhone seri 12 bakal menjadi smartphone pertama buatan Apple yang memiliki teknologi jaringan 5G. Tak hanya itu saja, dengan menggunakan A14 Bionic sebagai chipset terbaru Apple bakal membuat performa iPhone 12 semakin tinggi.

Berdasarkan informasi yang tersebar sebelumnya, Apple akan meluncurkan empat model dari iPhone seri 12. Diantaranya adalah iPhone 12 Mini (5,4 inci), iPhone 12 dan 12 Pro (6,1 inci) serta iPhone 12 Pro Max sebagai level tertingginya (6,7 inci).

Nah, bagi kamu yang ingin bergabung di Apple Event untuk mengetahui seperti apa iPhone terbarunya, silakan kunjungi https://www.apple.com/apple-events/. Kemudian klik “Add to your calendar” untuk mendownload jadwal dan jadwal tersebut bisa kamu buka untuk otomatis ditambah ke agenda kalendar kamu.

Tinggalkan pesan

Alamat email kamu tidak akan dipublikasikan.

Untuk meningkatkan pengalaman browsing, maka situs ini menggunakan cookie Setuju Read More