5 Aplikasi Streaming/Menonton Film Bioskop Terbaik Secara Gratis, Hanya Bermodal Kuota!

Aplikasi Menonton Film Bioskop Terbaik Secara Gratis
Beri Nilai Informasi

5 Aplikasi Streaming/Menonton Film Bioskop Terbaik Secara Gratis – Bagi kamu yang hobi menyaksikan film, terlebih lagi yang baru rilis dari rumah produksi perfilman, pastinya tidak ingin melewatkannya bukan? Apalagi jika film tersebut merupakan film yang sudah kamu nantikan sejak lama, pasti rasa penasaran membuat diri kamu terpacu untuk segera menontonnya. Umumnya untuk menyaksikan sebuah film yang baru saja rilis, biasanya para penonton akan menuju bioskop karena hanya ditempat itulah berbagai film datang darimana saja dengan genre apa saja.

Tetapi, seiring kemajuan teknologi yang semakin pesat, semakin banyak pula kemudahan yang bisa diraih berkat hal tersebut dan salah satunya mengenai soal menonton film. Saat ini, untuk menonton film yang baru rilis saja kamu tidak perlu lagi jauh-jauh dari rumah menuju ke bioskop, karena sudah ada inovasi berupa aplikasi-aplikasi yang menyediakan layanan untuk menyaksikan sederet film bioskop yang baru muncul.

Contoh aplikasi yang menyediakan layanan film bioskop adalah Netflix. Tetapi, sayangnya tidak semua orang bisa menggunakan aplikasi ini secara “cuma-cuma”, karena penggunanya harus berlangganan dengan tarif yang sudah disesuaikan. Namun jangan sedih, masih ada aplikasi yang menyediakan layanan film bioskop secara gratis dan hanya bermodalkan kuota saja untuk menyaksikannya. Lalu apa saja aplikasi tersebut? Berikut pembahasannya.

5 Aplikasi Streaming/Menonton Film Bioskop Secara Gratis, Hanya Bermodal Kuota!Aplikasi Menonton Film Bioskop Terbaik Secara Gratis

Berikut ini Javastech sudah menyajikan 5 aplikasi streaming/menonton film bioskop terbaik secara gratis yang sudah dipillih sesuai dengan tingkat rating dan respons dari pengguna yang sudah memakainya. Simak pembahasannya.

1. MAXStreamMAXStream

MAXStream adalah aplikasi streaming/menonton film bioskop yang boleh kamu coba. Kamu bisa menonton film secara puas dimana saja dan kapan saja hanya dengan bermodalkan kuota saja dan koneksi internet. Tak hanya film bioskop, aplikasi ini juga menyajikan serial TV, channel olahraga hingga ke konten anak-anak seperti kartun sekalipun dari Nickelodeon.

Kemudian MAXStream juga menyediakan channel TV yang biasa kita tonton di Indonesia. Ada satu kelebihan lagi, MAXStream merupakan aplikasi streaming film dari Telkomsel dan bagi kamu yang menggunakan kartu Telkomsel (Simpati, AS, Loop) biasanya ketika membeli paket maka akan mendapatkan bonus kuota untuk digunakan streaming di aplikasi tersebut.

2. iflixiflix

Film horor, drama, misteri, komedi, action, blockbuster dan semua genre lainnya ada di aplikasi iflix ini. Film dengan bermacam-macam genre tersebut juga tak hanya disediakan dari wilayah barat saja, melainkan ada dari Indonesia, Jepang, Korea, India, China bahkan Thailand. Kualitas film yang ditawarkannya pun memiliki kualitas yang High Definition (HD). Untuk soal terjemahan filmnya, iflix menyediakan subtitle dari berbagai bahasa negara yang berbeda dan salah satunya Bahasa Indonesia.

Bagi pengguna iflix yang secara gratis, maka ketika menonton akan ada iklan yang melintas sebentar. Selain itu, tidak semua film yang ada di iflix bisa kamu tonton secara gratis, karena ada beberapa film yang diberi label “VIP” yang artinya untuk bisa menonton film tersebut, maka pengguna harus berlangganan dengan membeli paket VIP. Tapi tenang, walaupun kamu hanya bisa menonton dengan versi gratis, kualitas film tetap sama dengan yang VIP dan kelebihan yang dimilikinya adalah film tersebut dapat diunduh.

3. ViuViu

Kita mengenali aplikasi ini hanya untuk streaming drama Korea saja, padahal sebenarnya tidak. Di aplikasi Viu ini, kamu bisa menyaksikan film barat, Thailand, China bahkan hingga Bollywood (India). Aplikasi ini memiliki kelebihan yakni adanya subtitle Bahasa Indonesia, sehingga kamu yang menonton film dengan bahasa asing dapat membaca terjemahannya juga.

Tetapi, ketika kamu sedang menonton film atau drama lalu tiba-tiba muncul beberapa iklan, maka jangan heran, karena kamu sedang dalam versi gratis. Apabila kamu tidak menginginkan adanya iklan, maka kamu bisa berlangganan dengan membeli paket premiumnya.

4. HOOQHOOQ

Merupakan aplikasi streaming film yang cukup populer di HP Android. Aplikasi ini up to date untuk soal film-film terbaru baik dari film barat maupun film dari wilayah Asia termasuk Indonesia. Lalu, antarmuka aplikasi ini cukup simple dari segi penggunannya, sehingga kamu yang baru pertama kali menggunakannya tidak akan terlalu merasa kesulitan ketika menggunakannya.

Namun, terkadang aplikasi ini memunculkan iklan ketika kamu sedang menonton film, karena maklum saja ini adalah apliaksi streaming film bioskop gratis. Tapi, untuk menutupi kekurangan itu, HOOQ memiliki kelebihan dapat mengunduh filmnya untuk ditonton secara offline.

5. Tubi – Free Movies & TV ShowsTubi TV

Aplikasi streaming film yang satu ini juga patut kamu coba, karena Tubi TV memiliki kelebihan dapat menonton film bioskop dari berbagai genre yang kamu sukai tanpa batas dan tanpa harus berlangganan. Tapi, sebagai gantinya dari tidak adanya metode berlangganan, maka aplikasi ini akan memunculkan iklan namun tetap dalam kondisi yang terkontrol serta tidak mengurangi kualitas film yang HD. Tubi TV selain menyediakan film untuk dewasa atau remaja, ia juga menyediakan konten film dan TV untuk anak-anak sehingga tontonan dari aplikasi ini tetap ramah anak.

Kemudian setiap kali kamu memilih film, Tubi TV akan menampilkan gambaran lengkap mengenai tanggal rilis, durasi, rating, dan genre. Kamu bisa mengakses Tubi TV melalui iPhone, iPod Touch, iPad, Android, Xbox 360, Samsung TV, dan masih banyak perangkat lainnya yang kompatibel dengan aplikasi ini.

Demikian informasi yang bisa disampaikan kali ini. Semoga pembahasan ini dapat menambah info kamu tentang aplikasi apa saja yang dapat digunakan untuk streaming/menonton film bioskop secara gratis.

error: Salin konten dilarang