Informasi Teknologi Terbaru Untuk Kamu!

Terungkap Wujud Galaxy Fold 2! Modelnya Mirip Motorola Razr

0

Javastech.com – Setelah menuai sukses peluncuran Galaxy Fold pertama apalagi di Indonesia yang antusiasmenya sangat tinggi, maka saat ini pabrikan Samsung tengah menyiapkan generasi berikutnya yakni Galaxy Fold 2. Tapi yang perlu diketahui Galaxy Fold 2 ini desas-desusnya mirip dengan Motorola Razr. Benarkah demikian?

Berdasarkan informasi yang diperoleh terdapat empat foto yang diunggah oleh salah satu akun Twitter @TechScoreNY, namun nampaknya tidak terlihat logo Samsung. Tapi ketika dilihat dari antarmukanya jelas merupakan tampilan dari OneUI milik Samsung beserta dengan adanya aplikasi Samsung Pay. Hal inilah yang membuat mengapa jika wujud ponsel lipat generasi kedua ini dari Samsung.

Masih soal bocoran sebelumnya, Galaxy Fold 2 terlihat menggunakan desain clamshell ala ponsel lipat Motorola Razr. Bedanya adalah ketika ponsel ini dalam keadaan dilipat maka akan terlihat lebih tebal dan sisi-sisinya membulat. Mungkin analoginya adalah seperti dompet. Bisa dibayangkan?

Pada bagian luar ponsel terdapat dua kamera belakang beserta flashlight -nya. Kemudian ada sebuah layar kecil yang fungsinya dapat melihat jam dan notifikasi yang masuk. Selanjutnya ketika ponsel lipat ini dibuka, maka Galaxy Fold 2 ini tampil dengan bezel yang tipis di semua sisinya. Layarnya pun full tanpa ada notch yang mengganggu dan untuk soal kamera menggunakan desain seperti Galaxy Note 10, yakni punch hole.Galaxy Fold 2

Jika sudah rilis, berapakah harganya? Rumor yang beredar bahwa Galaxy Fold 2 ini harganya akan jauh lebih murah dibanding generasi pertamanya, yakni dibawah $1000 (atau Rp. 14 juta). Apabila jika ingin dibandingkan, maka Galaxy Fold pertama seharga $1980 (atau Rp. 27 juta). Artinya harga Galaxy Fold 2 ini separuh dari Galaxy Fold pertama.

Ponsel lipat generasi kedua ini akan kabarnya akan diumumkan pada ajang Mobile World Congress tahun 2020 mendatang yang berlokasi di Barcelona. Kemungkinan juga akan diumumkan bersamaan dengan seri Galaxy S terbaru, yakni Samsung Galaxy S11.

Tinggalkan pesan

Alamat email kamu tidak akan dipublikasikan.

Untuk meningkatkan pengalaman browsing, maka situs ini menggunakan cookie Setuju Read More