Download WhatsApp X V0.8 Alpha Terbaru 2020

Download WhatsApp X V0.8 Alpha Terbaru 2020 – Sebelumnya kita sudah pernah membahas Soula WhatsApp Lite atau WhatsApp Lite. WhatsApp MOD ini adalah salah satu WhatsApp hasil modifikasi yang memiliki fitur-fitur keren namun ukuran aplikasinya tetap rendah yakni hanya 20MB saja. Aplikasi ini adalah sebuah jawaban alternatif untuk para pengguna yang memiliki HP dengan kapasitas rendah namun tetap ingin menggunakan WhatsApp MOD.

Namun, sang developer kembali meluncurkan sebuah WhatsApp MOD terbaru yang hampir sama dengan WhatsApp Lite. Bisa dikatakan aplikasi ini adalah generasi penerus dari Soula WhatsApp Lite. Lalu apakah nama WhatsApp terbar tersebut? Silakan simak selengkapnya berikut ini.

Ulasan WhatsApp XUlasan WhatsApp X

Nama AplikasiWhatsApp X
Versi Saat Ini0.8 Alpha
Ukuran Aplikasi20MB
Tipe Paketcom.whatsapp
PengembangSommer Dammous (Soula)

Nama aplikasi besutan terbaru dari Soula adalah bernama WhatsApp X. WhatsApp X ini memiliki tampilan material yang sederhana seperti layaknya WhatsApp di Google Play Store. Aplikasi ini cocok bagi pengguna dengan kapasitas penyimpanan yang rendah, karena ukuran aplikasinya hanya 20MB saja. Kemudian WhatsApp MOD ini tidak banyak memakan resources, sehingga ketika dijalankan tentu ringan terhadap RAM HP.

Mengapa WhatsApp X ini memiliki ukuran yang kecil? Karena didalam aplikasi ini tidak terdapat fitur tema, sehingga database lebih ringan daripada WhatsApp MOD pada umumnya. Jika tidak ada tema, lalu ada fitur apa saja selain itu? Java’sTech telah merangkumnya sebagai berikut.

Fitur-Fitur WhatsApp X

  • Baru! Dengan sistem anti-banned.
  • Privasi: Bekukan terakhir kali dilihat, anti penghapusan pesan, sembunyikan status telah melihat WhatsApp Status, sembunyikan centang biru, sembunyikan dua centang (jika aktif, ada kemungkinan pesan telat datang atau telat terkirim), sembunyikan “mengetik…”.
  • Fitur update.
  • Media sharing: Jangan hentikan audio ketika sedang mendengarkan voice note, upload audio hingga 100MB, upload video hingga 256MB, resolusi tinggi ketika mengirim gambar, kirim gambar dengan ukuran asli, upload status dengan kualitas tinggi, upload video distatus hingga 1 jam (hanya sesama pengguna WhatsApp MOD saja yang bisa melihat hingga waktu tersebut).
  • DND Mode (Mode jangan ganggu) untuk memutus internet ke WhatsApp tanpa mematikan data seluler.

Download WhatsApp X

Ulasan WhatsApp X

Catatan Sebelum Download (Harap Dibaca)

  1. Karena tipe paket aplikasi ini adalah com.whatsapp, maka kamu wajib menghapus WhatsApp yang diperoleh dari Google Play Store. Jika tidak, maka aplikasi akan gagal di install.
  2. Jangan pernah gunakan “Restore/Pulihkan” atau “Copy WhatsApp Data/Salin Data WhatsApp” sebagai langkah untuk mengembalikan chat yang telah di backup, karena hal ini akan memicu kamu di banned. Silakan gunakan fitur backup dan restore hanya melalui Google Drive di pengaturan WhatsApp yang telah disediakan.
  3. Lakukan backup agar chat tetap bisa dikembalikan, silakan klik tombol berikut untuk tutorialnya: Cara Backup dan Restore Chat WhatsApp
  4. Bagi yang mengalami masalah tidak bisa install WhatsApp MOD, silakan klik tombol berikut: Cara Backup dan Restore Chat WhatsApp
  5. Bagi pengguna WhatsApp MOD yang terkena blokir, silakan klik tautan ini untuk pemecahan masalahnya: Cara Mengatasi WhatsApp MOD Diblokir
  6. Silakan klik tombol ini jika ada pertanyaan lebih lanjut tentang WhatsApp MOD: Klik untuk Bertanya

Cara Menginstall WhatsApp X di Smartphone

  1. Silakan aktikan terlebih dahulu Sumber Tidak Diketahui agar aplikasi yang berasal dari luar Google Play Store tetap dapat di install.Sumber Tidak Diketahui
  2. Temukan aplikasi yang sudah kamu download dengan salah satu dari dua cara berikut ini: Melalui File Manager/Manajer Berkas atau menu Downloads/Unduhan dalam browser yang kamu gunakan untuk mendownload.
    File Manager dan Menu Unduhan
  3. Lakukan instalasi aplikasi dan prosesnya akan berjalan seperti ini.
    Proses Instalasi WhatsApp
  4. Terakhir, ikuti langkah pengisian data sekaligus penyelesaiannya sebagai berikut: Setuju dan Lanjutkan > Masukan Nomor Telepon yang Aktif > Tunggu Pesan Berisi Kode Verifikasi Masuk ke SMS > Bila Pesan Berisi Kode Masuk ke SMS, Secara Otomatis Nomor Terverifikasi.Pengisian Nomor Telepon dan Proses Verifikasi
    Catatan: Bila kode tidak otomatis masuk, silakan input secara manual.

Demikian sharing aplikasi WhatsApp MOD pada hari ini. Untuk mendapatkan info terbaru mengenai WhatsApp MOD, silakan bookmark situs ini pada browser kamu untuk mengakses situs javastech.com dengan cepat. Tetap terhubung dengan javastech.com untuk WhatsApp MOD lebih keren.