Download WhatsApp MOD Pilihan Terbaik dengan Fitur Anti-Banned

4.4 / 5 ( 446 votes )

WhatsApp MOD merupakan salah satu aplikasi perpesanan instan hasil modifikasi yang memiliki fitur-fitur chatting yang tidak dimiliki oleh WhatsApp yang ada di Google Play Store. Mengapa dikatakan demikian? Karena didalam aplikasi tersebut kamu dapat melakukan serangkaian perubahan yang dapat membuat chatting semakin menyenangkan dan maksimal. Seperti contohnya adalah dapat mengubah tampilan antarmuka dengan tema yang sudah disediakan atau tetap dapat membaca pesan meskipun si pengirim telah menghapusnya untuk semua orang.

Dari dua contoh fitur yang sudah dijabarkan, kita mengetahui bahwa WhatsApp MOD mampu memberikan pelayanan yang lebih untuk kegiatan chatting serta keunggulannya yang dapat menembus keterbatasan fitur pada WhatsApp yang tersedia di Google Play Store. Kemudian, dari berbagai fitur yang disediakan ternyata cocok dengan keinginan para penggunanya. Tak heran jika saat ini WhatsApp hasil modifikasi adalah aplikasi chatting yang paling diburu dikarenakan fitur-fiturnya yang dapat diandalkan.

Fitur WhatsApp MOD:

  • Nonaktifkan centang biru untuk si pengirim atau penerima.
  • Nonaktifkan double centang meskipun online.
  • Nonaktifkan status online, jam terakhir online.
  • Anti penarikan/penghapusan pesan dari pengirim.
  • Bisa mengubah tema.
  • Mode DND (Jangan ganggu).
  • Kirim gambar hingga 90+.
  • Tidak ada batasan forward.
  • Kirim pesan bot.
  • Kirim pesan terjadwal.
  • VPN.
  • Hampir bisa mengirim seluruh format dokumen.
  • Menyembunyikan chat dan menguncinya agar tak mudah dibuka.
  • Mengunci WhatsApp.
  • Bisa mengirim video dari 16MB menjadi 30MB.
  • Dan lain-lain.

Kemudian WhatsApp MOD memiliki dua versi paket yakni com.whatsapp dan selain com.whatsapp (seperti com.gbwhatsapp, com.nowhatsapp). Jadi dengan paket yang berbeda ini kamu bisa menggunakan dua WhatsApp sekaligus tanpa konflik. Asalkan ketika akan install pilih yang selain com.whatsapp.

Download WhatsApp MOD (Anti-Banned)

Java’sTech telah menyediakan daftarnya dengan berbagai varian dari developer yang berbeda. Setiap beberapa periode, situs ini akan memperbarui dan merilis kembali WhatsApp MOD berdasarkan dari developernya. Berikut ini adalah daftarnya.

1. GBWhatsApp V11.10

GBWhatsApp Official ini dikembangkan oleh SAM. Merupakan WhatsApp MOD yang pertama kalinya mengeluarkan fitur Anti-banned. Kemudian ukuran aplikasinya adalah 47MB. Kelebihan dari GBWhatsApp Official ini adalah menggunakan dua kombinasi MOD sehingga fitur lebih kaya daripada biasanya.

Link Download GBWhatsApp (com.gbwhatsapp) – 44MB

Link Download GBWhatsApp (com.whatsapp) – 44MB

 2. YOWhatsApp V10.15

Saat ini YOWhatsApp yang tersedia adalah versi dari SAM. Karena YOWhatsApp yang dikembangkan oleh Yousef Albasha telah berhenti pengembangannya. Singkatnya, update terbaru kali ini sudah memiliki sistem anti-banned, kemudian adanya fitur pengubah emoji dari emoji yang sudah disediakan didalamnya dan serta memiliki fitur kunci WhatsApp yang canggih, yakni sidik jari.

Link Download YOWhatsApp (com.yowa) – 45MB

Link Download YOWhatsApp (com.gbwa)- 45MB

Link Download YOWhatsApp (com.wa) – 45MB

3. Fouad WhatsApp Official V8.70

Fouad Mokdad adalah developer dari WhatsApp MOD yang terkenal ini. Ukuran dari aplikasi ini adalah 53MB. Apa saja yang baru dari aplikasi ini? Masa update kali ini lebih diperpanjang, notifikasi meminta update Fouad WhatsApp sudah dihapus agar tidak mengganggu, hadirnya “meeting mod”, tersedia 4000+ tema dan unggulannya yakni adanya fitur stiker dan emoji.

Link Download Fouad WhatsApp (com.wa) – 45MB

Link Download FMWhatsApp (com.fmwa) – 45MB

Link Download GBWhatsApp (com.gbwa) – 45MB

4. Fouad WhatsApp Pink Girl Editon V8.70

Apakah kamu menginginkan WhatsApp MOD yang feminim? Tenang saja, Fouad WhatsApp kini juga hadir dengan versi Girl Edition. WhatsApp MOD ini memiliki tampilan bersih dengan warna putih serta pink dan ditambah lagi dengan background wallpaper chat dengan pola polkadot, sehingga chattingan tampak lebih menarik. Dilengkapi dengan berbagai fitur yang tak kalah keren dengan WhatsApp MOD lainnya menjadikan Fouad WhatsApp Pink Girl Ediiton ini sebagai WhatsApp MOD favorit khususnya untuk wanita.

Link Download Fouad WhatsApp (com.wa) – 45MB

Link Download FMWhatsApp (com.fmwa) – 45MB

Link Download GBWhatsApp (com.gbwa) – 45MB

LINK DOWNLOAD TEMA – 5KB

5. WhatsApp Plus V9.00

WhatsApp Plus merupakan salah satu WhatsApp MOD penyaing dari GBWhatsApp Official milik SAM. Aplikasi ini dikembangkan oleh developer namun dengan bentuk tim yang bernama “Official Plus”. Eksklusifnya saat ini sudah memiliki sistem anti-banned, sehingga kamu tidak akan terkena banned lagi ketika menggunakannya. Keunggulannya adalah di upgrade dengan fitur pendukung berupa Sticker+, Sticker Custom+ dan WhatsApp+ Cleaner.

Link Download WhatsApp Plus (com.wa) – 40MB

Link Download Sticker+

Link Download Cleaner+

6. Delta YOWhatsApp V3.6.0

Ini adalah salah satu WhatsApp MOD besutan Deltalabs generasi lanjutan dari GBWhatsApp Delta, yakni Delta YOWhatsApp. Tampilan aplikasi ini memang terkesan lebih keren dan terdapat dua mode lebih dalam mengubah tampilan Delta YOWhatsApp. Kamu bisa lihat dari gambar utama yang disediakan, keren sekali bukan? Kerennya lagi, aplikasi ini sudah anti-banned, sehingga chattingan bebas dari pemblokiran.

Link Download Delta YOWA (com.wa) – 48MB

Link Download Delta YOWA (com.yowa) – 48MB

Link Download Delta YOWA (com.delta) – 48MB

7. Soula WhatsApp Lite/WA Lite V6.20

Ponsel kamu memiliki penyimpanan internal dan RAM yang rendah? Tetapi, kamu ingin bisa menggunakan WhatsApp MOD? Jangan khawatir, Soula WhatsApp Lite adalah solusi untuk kamu yang memiliki smartphone dengan spesiifkasi memori yang rendah. WhatsApp MOD ini tidak memakan resource memori RAM yang banyak, sehingga performa dari aplikasi ini ringan untuk digunakan. Yang membedakan Soula WhatsApp Lite dengan WhatsApp MOD lainnya adalah ia hanya tidak memiliki fitur tema saja. Untuk fitur sisanya hampir setara dengan WhatsApp MOD yang lainnya.

Link Download Soula WA Lite (com.soula) – 35MB

Link Download Soula WA Lite (com.wa) – 35MB

8. WhatsApp Aero V14.20

WhatsApp Aero kini sudah dipegang oleh developer yang bernama SupMods. Kini sudah memiliki tampilan yang baru dan lebih segar daripada sebelum-sebelumnya. Apalagi kini sudah lebih lengkap fitur-fiturnya ditambah tersedianya banyak pilihan tema yang lebih fresh juga daripada sebelumnya. Ukuran aplikasinya kini juga sudah lebih dipangkas sehingga tidak memakan begitu banyak penyimpanan. WhatsApp Aero dengan developer baru boleh kamu coba dengan download dibawah ini.

Link Download WhatsApp Aero (com.aero) – 45MB

Link Download WhatsApp Aero (com.aerolla) – 45MB

Kiat-Kiat Sebelum Menginstall WhatsApp MOD

Ada beberapa orang yang mengalami kendala dalam mengintsall aplikasi ini. Lalu apa sajakah yang perlu dilakukan untuk menjawab solusinya? Berikut ini adalah kiat-kiatnya.

    1. Jika hanya menggunakan satu nomor, silakan pilih dengan tipe paket com.whatsapp dengan catatan uninstall terlebih dahulu WhatsApp yang kamu dapatkan dari Play Store.
    2. Jika ingin menambah nomor WhatsApp, pilih dengan tipe paket selain “com.whatsapp” dan ini tidak perlu uninstall WhatsApp yang telah kamu dapatkan dari Play Store.
    3. Jangan pernah gunakan “Restore/Pulihkan” atau “Copy WhatsApp Data/Salin Data WhatsApp” sebagai langkah untuk mengembalikan chat yang telah di backup, karena hal ini akan memicu kamu di banned. Silakan gunakan fitur backup dan restore hanya melalui Google Drive di pengaturan WhatsApp yang telah disediakan.
    4. Lakukan backup agar chat tetap bisa dikembalikan, silakan klik tombol berikut untuk tutorialnya: Cara Backup dan Restore Chat WhatsApp
    5. Bagi yang mengalami masalah tidak bisa install WhatsApp MOD, silakan klik tombol berikut: Cara Backup dan Restore Chat WhatsApp
    6. Bagi pengguna yang terkena blokir, silakan klik tautan ini untuk pemecahan masalahnya: Cara Mengatasi WhatsApp MOD Diblokir

 

Cara Menginstall WhatsApp MOD di Smartphone

  1. Aplikasi tersebut tidak tersedia di Google Play Store, ia hanya tersedia di situs tertentu yang menyediakannya saja dan salah satunya ada di javastech.com. Karena kamu mendapatkannya dari situs, itu artinya ia bersumber dari luar Google Play Store. Oleh karena itu, kamu harus mengaktifkan Sumber Tidak Diketahui (Unknown Source) pada setiap pengaturan smartphone masing-masing. Tujuannya agar aplikasi tetap dapat di install.
  2. Temukan WhatsApp MOD yang sudah kamu download dengan salah satu dari dua cara berikut ini: Melalui File Manager/Manajer Berkas atau menu Downloads/Unduhan dalam browser yang kamu gunakan untuk mendownload.
  3. Lakukan instalasi aplikasi dan prosesnya akan berjalan seperti ini.
  4. Terakhir, ikuti langkah pengisian data sekaligus penyelesaiannya sebagai berikut: Setuju dan Lanjutkan > Masukan Nomor Telepon yang Aktif > Tunggu Pesan Berisi Kode Verifikasi Masuk ke SMS > Bila Pesan Berisi Kode Masuk ke SMS, Secara Otomatis Nomor Terverifikasi.
    Catatan: Bila kode tidak otomatis masuk, silakan input secara manual.
Exit mobile version