Informasi Teknologi Terbaru Untuk Kamu!

Download WhatsApp MOD (Anti-Banned) Terbaik Versi Terbaru 2020

10

WhatsApp MOD merupakan salah satu aplikasi perpesanan instan hasil modifikasi yang memiliki fitur-fitur chatting yang tidak dimiliki oleh WhatsApp yang ada di Google Play Store. Mengapa dikatakan demikian? Karena didalam aplikasi tersebut kamu dapat melakukan serangkaian perubahan yang dapat membuat chatting semakin menyenangkan dan maksimal. Seperti contohnya adalah dapat mengubah tampilan antarmuka dengan tema yang sudah disediakan atau tetap dapat membaca pesan meskipun si pengirim telah menghapusnya untuk semua orang.

Dari dua contoh fitur yang sudah dijabarkan, kita mengetahui bahwa WhatsApp MOD mampu memberikan pelayanan yang lebih untuk kegiatan chatting serta keunggulannya yang dapat menembus keterbatasan fitur pada WhatsApp yang tersedia di Google Play Store. Kemudian, dari berbagai fitur yang disediakan ternyata cocok dengan keinginan para penggunanya. Tak heran jika saat ini WhatsApp hasil modifikasi adalah aplikasi chatting yang paling diburu dikarenakan fitur-fiturnya yang dapat diandalkan.

Sebelumnya Apa Itu “WhatsApp MOD”?

Eksistensi aplikasi ini meskipun sudah populer dibanyak kalangan karena fitur-fiturnya, ternyata masih ada beberapa yang belum mengetahui tentang aplikasi ini. Jadi sebelumnya apa itu “WhatsApp MOD?”

WhatsApp MOD adalah aplikasi perpesanan instan yang sudah dimodifikasi dari WhatsApp asli, sehingga hasil dari modifikasinya yaitu terdapatnya sejumlah fitur yang tidak dimiliki oleh WhatsApp yang asli tersebut. Kemudian, aplikasi ini keberadaannya tidak dapat ditemukan di toko aplikasi Google Play Store, namun ia dapat ditemukan di situs-situs tertentu yang menyediakannya dan salah satunya ada pada situs ini, Javastech.com.

Disitus ini, ada banyak sekali varian yang dapat kamu temukan untuk kemudian di download. Tetapi, dari sekian WhatsApp MOD yang tersedia pada situs ini ada pertanyaan yang umum diutarakan ketika ingin memilah-milih, yakni tentang perbedaan dan WhatsApp MOD manakah yang paling bagus untuk digunakan. Mengenai hal tersebut, mari simak lanjutannya dibawah ini.

Perbedaan Pada Setiap Varian WhatsApp MOD

WhatsApp MOD memiliki banyak sekali varian dan varian ini tergantung dari si developer atau pengembangnya ketika sedang memodifikasinya. Biasanya, inisial nama daripada si developer akan dijadikan sebagai “merek dagang” sebagai identitas dan ciri khasnya ketika dipublikasikan. Jika dilihat secara sekilas, memang setiap varian WhatsApp ini tidak ada bedanya, akan tetapi bila kamu memperhatikannya secara teliti maka perbedaannya bisa terlihat meskipun tidak banyak. Walaupun demikian, sedikit perbedaan saja bisa menjadi tolak ukur dalam memilih.

Sehingga bisa digaris bawahi bahwa perbedaan WhatsApp MOD adalah terletak pada nama dan fiturnya. Seperti contohnya untuk perbedaan dalam segi nama adalah GBWhatsApp, Fouad WhatsApp dan YOWhatsApp. Untuk soal fitur, tergantung dari si developer tersebut ketika memodifikasinya apakah ia hanya menyematkan base fitur saja atau menyematkan sekaligus meng- upgrade base fitur tersebut.

Contoh WhatsApp hasil modifikasi yang memiliki upgrade fitur adalah WhatsApp Plus dengan WhatsApp+ Cleaner dan GBWhatsApp Pro dengan fitur VPN serta “Hack Message Tool”. Maka dari itulah ketika ada rangkuman fitur yang disediakan, sempatkan terlebih dahulu untuk membacanya untuk mengetahui fitrurnya.

Bagaimana dengan varian WhatsApp MOD yang “clone” atau “unclone”? Apa bedanya? Bedanya adalah terletak pada tipe paketnya. Ketika kamu ingin download, kamu akan menemukan keterangan “com.whatsapp” dan “com.gbwhatsapp” atau lainnya selain dari tipe paket yang pertama. Tipe paket “com.whatsapp” artinya adalah WhatsApp MOD tersebut tidak bisa di install dengan WhatsApp yang sudah ada.

Ini lebih cocok untuk pengguna yang hanya menggunakan satu nomor saja sebagai akunnya. Sedangkan dengan tipe paket “com.gbwhatsapp” atau lainnya dengan adanya penambahan nama baru, WhatsApp MOD tersebut bisa di install dan dijalankan dengan WhatsApp yang sudah ada. Cocok untuk digunakan bagi pengguna dengan banyak nomor.

Download WhatsApp MOD (Anti-Banned) Terbaik Versi Terbaru 2020WhatsApp MOD

Java’sTech telah menyediakan daftarnya dengan berbagai varian dari developer yang berbeda. Setiap beberapa periode, situs ini akan memperbarui dan merilis kembali WhatsApp MOD berdasarkan dari developernya. Berikut ini adalah daftarnya.

1. GBWhatsApp V10.25

Ulasan GBWhatsApp Official Anti-Banned

GBWhatsApp Official ini dikembangkan oleh SAM. Merupakan WhatsApp MOD yang pertama kalinya mengeluarkan fitur Anti-banned. Kemudian ukuran aplikasinya adalah 47MB. Kelebihan dari GBWhatsApp Official ini adalah menggunakan dua kombinasi MOD sehingga fitur lebih kaya daripada biasanya.

LINK DOWNLOAD GBWHATSAPP

 2. YOWhatsApp V8.26Download YoWhatsApp

Saat ini YOWhatsApp yang tersedia adalah versi dari SAM. Karena YOWhatsApp yang dikembangkan oleh Yousef Albasha telah berhenti pengembangannya. Singkatnya, update terbaru kali ini sudah memiliki sistem anti-banned, kemudian adanya fitur pengubah emoji dari emoji yang sudah disediakan didalamnya dan serta memiliki fitur kunci WhatsApp yang canggih, yakni sidik jari.

LINK DOWNLOAD YOWHATSAPP

3. Fouad WhatsApp Official V8.30

Ulasan Fouad WhatsApp Official APK

Fouad Mokdad adalah developer dari WhatsApp MOD yang terkenal ini. Ukuran dari aplikasi ini adalah 53MB. Apa saja yang baru dari aplikasi ini? Masa update kali ini lebih diperpanjang, notifikasi meminta update Fouad WhatsApp sudah dihapus agar tidak mengganggu, hadirnya “meeting mod”, tersedia 4000+ tema dan unggulannya yakni adanya fitur stiker dan emoji.

LINK DOWNLOAD FOUAD WHATSAPP

4. WhatsApp Plus Official V8.40

WhatsApp Plus

WhatsApp Plus merupakan salah satu WhatsApp MOD penyaing dari GBWhatsApp Official milik SAM. Aplikasi ini dikembangkan oleh developer namun dengan bentuk tim yang bernama “Official Plus”. Ukuran aplikasi ini ternyata cukup ringan untuk kalangan WhatsApp MOD dengan fitur yang kompleks, yakni hanya 27MB saja dan sudah memuncaki versi 8.40. Eksklusifnya saat ini sudah memiliki sistem anti-banned, sehingga kamu tidak akan terkena banned lagi ketika menggunakannya. Keunggulannya adalah di upgrade dengan fitur pendukung berupa Sticker+, Sticker Custom+ dan WhatsApp+ Cleaner.

LINK DOWNLOAD WHATSAPP PLUS

5. WhatsApp MOD iOS 13 (Update V8.25)

Ulasan WhatsApp MOD iOS 13

Jika kamu menginginkan WhatsApp dengan model iOS, kamu tidak harus membeli sebuah iPhone untuk dapat melakukannya. Karena sudah hadir WhatsApp MOD iOS 13 yang bisa digunakan untuk pengguna setia Android! Memiliki antarmuka yang hampir mirip dengan WhatsApp pada iPhone, namun perbedaannnya di WhatsApp MOD iOS 13 terdapat sebuah fitur-fitur yang tak dimiliki oleh WhatsApp biasa. WhatsApp ini memang paling laris dicari oleh orang-orang karena keren dan elegan serta banyak fitur yang bisa dimanfaatkan untuk melengkapi chat.

LINK DOWNLOAD WHATSAPP MOD IOS

6. Delta YOWhatsApp V3.2.0

Ulasan Delta YOWA

Ini adalah salah satu WhatsApp MOD besutan Deltalabs generasi lanjutan dari GBWhatsApp Delta, yakni Delta YOWhatsApp. Tampilan aplikasi ini memang terkesan lebih keren dan terdapat dua mode lebih dalam mengubah tampilan Delta YOWhatsApp. Kamu bisa lihat dari gambar utama yang disediakan, keren sekali bukan? Kerennya lagi, aplikasi ini sudah anti-banned, sehingga chattingan bebas dari pemblokiran.

LINK DOWNLOAD DELTA YOWHATSAPP

7. GBWhatsApp Delta V10.20

GBWhatsApp Delta ini dikembangkan oleh tim developer bernama Deltalabs. Perlu kamu ketahui, WhatsApp MOD yang satu ini ternyata tingkat ratingnya hampir melewati GBWhatsApp dan WhatsApp Plus. Hal ini bisa terjadi dikarenakan antarmukanya yang unik serta dapat dirubah-rubah menjadi beberapa model yang menarik. Ukuran aplikasi ini sekitar 56MB saja dan sudah ada ditingkat versi 10.20. Ini bisa menjadi WhatsApp MOD yang rekomendasi untuk kamu.

LINK DOWNLOAD GBWHATSAPP DELTA

8. WhatsApp Plus JiMOD’s V8.20

Download WhatsApp Plus JiMODs

WhatsApp Plus JiMOD’s ini tersedia dalam tiga varian dengan paket yang berbeda, yakni WhatsApp Plus (com.whatsapp), JTWhatsApp (com.jtwhatsapp), GBWhatsApp (com.gbwhatsapp). Kemudian, aplikasi ini adalah hasil peningkatan fitur dari WhatsApp Plus yang sudah ada dari Official Plus. Salah satu contoh fitur yang ditingkatkan adalah adanya fitur kunci WhatsApp berupa metode sidik jari. Memiliki ukuran 55MB s/d 57MB dengan tingkat versi 8.00.

LINK DOWNLOAD WHATSAPP PLUS JIMODS

9. GBWhatsApp iOSUlasan Tentang GBWhatsApp iOS APK

Bagi kamu pengguna Android tapi ingin memiliki WhatsApp dengan model iOS seperti pada ponsel iPhone, kamu tidak perlu membeli ponsel tersebut, karena sudah ada solusinya, yaitu dengan GBWhatsApp iOS. WhatsApp MOD yang satu ini, 90% memiliki kesamaan dalam antarmuka baik dilayar perpesanan maupun beranda. Jika WhatsApp pada iOS hanya memiliki fitur standar, maka di aplikasi ini kamu akan mendapatkan fitur seperti yang kamu inginkan.

Link Download

Download GBWhatsApp (com.whatsapp) – 48MB

Download GBWhatsApp (com.gbwhatsapp) – 48MB

Download Tema iOS Putih – 5KB

Download Tema iOS Hitam – 5KB

10. GBWhatsApp Transparan Prime (Anti-Banned)Ulasan GBWhatsApp Transparan

WhatsApp dengan desain material atau tema berwarna mungkin sudah biasa, tapi WhatsApp dengan tampilan yang transparan, ini merupakan suatu keunikan dalam dunia WhatsApp. GBWhatsApp Transparan Prime adalah salah satu WhatsApp yang memiliki tampilan transparan tersebut. Selain bisa disebut unik, ia juga memiliki fitur-fitur yang lengkap dan tak kalah seperti pada GBWhatsApp Official dan kerennya aplikasi ini sudah anti-banned.

Link Download

Download GBWhatsApp Transparan (com.gbwhatsapp) – 49MB

11. WhatsApp Doraemon (Deluxe Version)Ulasan WhatsApp Doraemon Deluxe Version

Kamu ingin memiliki WhatsApp dengan tampilan yang lucu dan menggemaskan? WhatsApp Doraemon Deluxe Version ini bisa menjadi pilihan yang cocok untuk kamu. Antarmuka aplikasi ini memiliki tampilan yang berwarna biru yang diselaraskan dengan karakter Doraemon itu sendiri. Kemudian, memiliki tampilan status yang seperti Instagram Stories tepat diatas layar beranda chat. WhatsApp Doraemon ini memiliki ukuran 70MB dan di versi 7.99.

Link Download

Download RCWhatsApp (com.whatsapp) – 70MB

Download Tema Doraemon – 190KB

12. Soula WhatsApp Lite/WA LiteUlasan Soula WhatsApp Lite

Ponsel kamu memiliki penyimpanan internal dan RAM yang rendah? Tetapi, kamu ingin bisa menggunakan WhatsApp MOD? Jangan khawatir, Soula WhatsApp Lite adalah solusi untuk kamu yang memiliki smartphone dengan spesiifkasi memori yang rendah. WhatsApp MOD yang satu ini hanya berukuran 23MB saja dan ia tidak memakan resource memori RAM yang banyak, sehingga performa dari aplikasi ini ringan untuk digunakan. Yang membedakan Soula WhatsApp Lite dengan WhatsApp MOD lainnya adalah ia hanya tidak memiliki fitur tema saja. Untuk fitur sisanya hampir setara dengan WhatsApp MOD yang lainnya.

LINK DOWNLOAD SOULA WA LITE

13. Fouad WhatsApp Pink Girl Editon V8.25

Ulasan Fouad WhatsApp Pink Girl Edition

Apakah kamu menginginkan WhatsApp MOD yang feminim? Tenang saja, Fouad WhatsApp kini juga hadir dengan versi Girl Edition. WhatsApp MOD ini memiliki tampilan bersih dengan warna putih serta pink dan ditambah lagi dengan background wallpaper chat dengan pola polkadot, sehingga chattingan tampak lebih menarik. Dilengkapi dengan berbagai fitur yang tak kalah keren dengan WhatsApp MOD lainnya menjadikan Fouad WhatsApp Pink Girl Ediiton ini sebagai WhatsApp MOD favorit khususnya untuk wanita.

LINK DOWNLOAD FOUAD WHATSAPP

LINK DOWNLOAD TEMA – 5KB

14. WhatsApp Aero V8.20

Download WhatsApp Aero

Merupakan WhatsApp MOD dengan ukuran yang besar, yakni 72MB. Walaupun ukurannya besar seperti ini, namun ia sesuai dengan fitur yang tersedia didalamnya dengan jumlah yang begitu banyak dan pastinya fitur-fitur tersebut dapat dimanfaatkan untuk memaksimalkan chattingan kamu. WhatsApp Aero di kembangkan oleh pria berkebangsaan Turkey yang bernama Hazar Bozkurt. Lalu WhatsApp Aero terdapat kumpulan “kunci fitur” dimana ini adalah fitur-fitur ekstra yang bisa dimanfaatkan selain yang sudah disediakan sebelumnya.

LINK DOWNLOAD WHATSAPP AERO

15. GBWhatsApp Pro

Ulasan GBWhatsApp Pro Edition APK

WhatsApp MOD besutan SAM ini memiliki sebuah fitur yang memang terlihat “pro” dan lain daripada yang lain. Pasalnya terdapat sebuah fitur Spy WhatsApp Web, Hack Message Tool, VPN. Kemudian ada tambahan lagi yakni fitur “Special Settings” dimana ini adalah sebuah fitur ekstra sama seperti layaknya WhatsApp Aero. GBWhatsApp edisi Pro cocok untuk kamu dengan kebutuhan chat yang kompleks ditambah lagi dapat memantau WhatsApp milik orang lain dengan cara memanfaatkan fitur Spy WhatsApp Web.

LINK DOWNLOAD GBWHATSAPP PRO

Kiat-Kiat Sebelum Menginstall WhatsApp MOD

Ada beberapa orang yang mengalami kendala dalam mengintsall aplikasi ini. Lalu apa sajakah yang perlu dilakukan untuk menjawab solusinya? Berikut ini adalah kiat-kiatnya.

  1. Jika hanya menggunakan satu nomor, silakan pilih dengan tipe paket com.whatsapp dengan catatan uninstall terlebih dahulu WhatsApp yang kamu dapatkan dari Play Store.
  2. Jika ingin menambah nomor WhatsApp, pilih dengan tipe paket selain “com.whatsapp” dan ini tidak perlu uninstall WhatsApp yang telah kamu dapatkan dari Play Store.
  3. Jangan pernah gunakan “Restore/Pulihkan” atau “Copy WhatsApp Data/Salin Data WhatsApp” sebagai langkah untuk mengembalikan chat yang telah di backup, karena hal ini akan memicu kamu di banned. Silakan gunakan fitur backup dan restore hanya melalui Google Drive di pengaturan WhatsApp yang telah disediakan.
  4. Lakukan backup agar chat tetap bisa dikembalikan, silakan klik tombol berikut untuk tutorialnya: Cara Backup dan Restore Chat WhatsApp
  5. Bagi yang mengalami masalah tidak bisa install WhatsApp MOD, silakan klik tombol berikut: Cara Backup dan Restore Chat WhatsApp
  6. Bagi pengguna yang terkena blokir, silakan klik tautan ini untuk pemecahan masalahnya: Cara Mengatasi WhatsApp MOD Diblokir
  7. Silakan klik tombol ini jika ada pertanyaan lebih lanjut: Klik untuk Bertanya

Cara Menginstall WhatsApp MOD di Smartphone

  1. Aplikasi tersebut tidak tersedia di Google Play Store, ia hanya tersedia di situs tertentu yang menyediakannya saja dan salah satunya ada di javastech.com. Karena kamu mendapatkannya dari situs, itu artinya ia bersumber dari luar Google Play Store. Oleh karena itu, kamu harus mengaktifkan Sumber Tidak Diketahui (Unknown Source) pada setiap pengaturan smartphone masing-masing. Tujuannya agar aplikasi tetap dapat di install.
    Sumber Tidak Diketahui
  2. Temukan WhatsApp MOD yang sudah kamu download dengan salah satu dari dua cara berikut ini: Melalui File Manager/Manajer Berkas atau menu Downloads/Unduhan dalam browser yang kamu gunakan untuk mendownload.
    File Manager dan Menu Unduhan
  3. Lakukan instalasi aplikasi dan prosesnya akan berjalan seperti ini.
    Proses Instalasi WhatsApp
  4. Terakhir, ikuti langkah pengisian data sekaligus penyelesaiannya sebagai berikut: Setuju dan Lanjutkan > Masukan Nomor Telepon yang Aktif > Tunggu Pesan Berisi Kode Verifikasi Masuk ke SMS > Bila Pesan Berisi Kode Masuk ke SMS, Secara Otomatis Nomor Terverifikasi.Pengisian Nomor Telepon dan Proses Verifikasi
    Catatan: Bila kode tidak otomatis masuk, silakan input secara manual.

Penutup

Demikian sharing informasi WhatsApp MOD yang telah dibahas pada kesempatan kali ini. Dengan kamu menggunakan WhatsApp hasil modifikasi, maka fitur yang kamu inginkan dapat diterapkan ketika kamu sedang chatting dan tentunya kegiatan chatting dapat lebih maksimal dan menyenangkan.

10 Komentar
  1. Androbuntu berkata

    GB WhatsApp masih menjadi aplikasi WhatsApp Mod paling di minati saat ini ya.

    1. Admin of Javastech berkata

      Betul sekali. Karena masih eksis dengan developer terbaru

  2. Nurul aini berkata

    Gimana sih cara download wa mod nya.?
    kok gk bisa2 punya saya. Mohon maaf Link buat download nya apa?

    1. Admin of Javastech berkata

      Link download sudah disediakan ya gan

  3. Dwi soni berkata

    Whatsapp mood ini semua data ? Video foto atau dll dan termasuk feal data whatsapp bisa di pindah ke memory SD kan bang biar unduh foto atau video langsung ke save ke kartu SD

    1. Admin of Javastech berkata

      Tidak bisa gan. Secara default, media yang terunduh (musik, gambar, video dst) langsung tersimpan ke penyimpanan internal. Saran dari kami adalah pindahkan saja ke kartu SD secara manual

      1. cudey berkata

        mas min boleh saya share wa mod dan link nya di youtube saya? mudah2han di izin kan🙏

        1. Admin of Javastech berkata

          Silakan

  4. Kevin berkata

    Izin reupload boleh gak min😁😁😁😁😁😁

    1. Admin of Javastech berkata

      Silakan

Tinggalkan pesan

Alamat email kamu tidak akan dipublikasikan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy