MOD Truck UD Quon Box Ac Thermo King by SJA Official

MOD Truck UD Quon Box AC SJA
Beri Nilai Informasi

Bus Simulator Indonesia merupakan game buatan Maleo, yakni developer Indonesia. Game ini memiliki gameplay dimana kita adalah seorang pemilik bus yang bisa membawa busnya untuk menarik penumpang dan mengantarkannya sampai tujuan. Dari kegiatan tersebut, pemain akan mendapatkan uang dan uang tersebut dapat digunakan untuk membeli bus baru hingga modifikasi.

Selain gameplay diatas, Bus Simulator Indonesia juga memiliki fitur unggulan yang bisa digunakan juga untuk pemainnya. Ada fitur Free Mode, Multiplayer dan yang paling populer adalah fitur MOD. Fitur ini memungkinkan pemain untuk bisa menerapkan segala jenis kendaraan yang diinginkan. Mulai dari bus, truck, mobil hingga motor. Untuk bisa menggunakan fitur ini, pengguna harus download file khusus yang disebut dengan file “MOD BUSSID”.

Apa Itu “MOD BUSSID”?

MOD BUSSID merupakan file khusus yang memiliki format .bussidmod atau .bussidvehicle yang dibuat melalui software 3D Blender. File ini bersifat satuan, artinya tidak bisa mengganti satu jenis kendaraan ke kendaraan lainnya. Jika file yang dibuat misalnya adalah file MOD bus, maka yang muncul adalah bus saja.

Beberapa creator ternama dari MOD BUSSID ini antara lain ada Muhammad Nasir, Budesign, Faridh Madyawan dan lainnya lagi. Masih banyak creator lainnya, namun nama-nama inilah yang paling populer muncul dalam dunia BUSSID.

File ini bisa diperoleh dari berbagai macam sumber dan salah satunya adalah dari channel creator-nya sendiri di YouTube. Selain di YouTube, di web ini juga akan disediakan MOD BUSSID dengan status gratis yang bisa diperoleh dengan gratis pula. Kualitasnya pun juga tidak kalah dengan versi yang berbayar.

Tonton Video Review MOD

Harap tonton video review ini terlebih dahulu agar mengetahui bagaimana fitur dan wujud dari MOD yang disediakan.

Downlaod MOD dan Livery BUSSID

MOD Truck
Livery J. Wouters
Livery Ice Cream Diamond
Livery Aice
Livery Walls
Livery Monster Laut
Livery Yakult

Cara Pasang MOD dengan Benar

  1. Silakan download MOD BUSSID lewat link yang telah disediakan
  2. Temukan MOD yang di download di file manager. Arahkan ke folder “Downloads” atau “Unduhan”.
  3. Pindahkan MOD yang ditemukan dari folder “Downloads” ke folder BUSSID > Mods.
  4. Keluar dari file manager, silakan masuk ke dalam game Bus Simulator Indonesia.
  5. Buka menu Garage (garasi) dan cari MOD-nya sampai ketemu.
  6. Klik Use untuk menggunakannya.
  7. Selesai.

Cara Pasang Livery dengan Benar

  1. Download livery yang sudah disediakan.
  2. Jika sudah terunduh silakan masuk ke game BUSSID. Livery tidak perlu dipindahkan lagi karena sudah pasti terdeteksi.
  3. Masuk ke garasi, pilih MOD yang ingin dipasang livery-nya. Namun pastikan livery yang akan dipasang harus sesuai dengan bentuk bodi kendaraannya.
  4. Klik ikon “palet” > centang High Resolution (resolusi tinggi) > pilih Browse Livery (telusuri livery). Selanjutnya silakan apakah kamu ingin menemukan livery-nya lewat perangkat galeri atau file manager.
  5. Pilih livery-nya dan klik Apply (terapkan). Sebelum livery terpasang kamu harus membayarnya terlebih dahulu. Pembayarannya bisa dengan menonton iklan selama 30 detik atau membayar langsung dengan saldo yang tersedia di game.
  6. Selesai dan livery terpasang dengan baik.
  7. Tambahan: Jika livery tidak benar/berantakan, livery yang di download tidak sesuai dengan kendaraan yang ingin dipasang livery.
error: Salin konten dilarang