Informasi Teknologi Terbaru Untuk Kamu!

Terjangkau! Berikut Harga Paket Berlangganan Disney+ Hotstar dari Telkomsel

0

Indonesia merupakan negara pertama di Asia yang mendapatkan layanan streaming Disney Plus HotStar. Nah, untuk menyambut kedatangan layanan ini, maka Telkomsel sebagai provider seluler di Indonesia telah menghadirkan promo paket berlangganan dengan harga khusus.

Melalui paket promo ini, para pelanggan Telkomsel dapat menikmati konten yang ada di Disney+ HotStar dengan harga yang lebih murah dibandingkan harga resmi dari layanan ini. Lalu berapakah harga yang ditawarkan dari Telkomsel?

Terjangkau! Berikut Harga Paket Berlangganan Disney+ Hotstar dari TelkomselHarga Paket Disney+ HotStar Telkomsel

Untuk langganan normalnya, harganya mulai dari Rp. 39.000/bulan atau Rp. 199.000/tahun. Untuk mulai berlangganan atau info lengkap bisa cek melalui situs Disney+ HotStar atau juga melalui aplikasi di Android dan iOS

Namun, pada periode September hingga akhir Oktober 2020 ini Telkomsel menyediakan promo khusus lagi untuk pelanggannya. Para pelanggan dapat berlangganan Disney+ HotStar dengan paket yang lebih murah yakni mulai Rp. 20.000/bulan. Tak hanya itu saja, masih ada beberapa paket lagi yang bisa kamu pilih dan rinciannya adalah sebagai berikut.Daftar Paket Disney+ Telkomsel

Harga Berlangganan
Waktu
Rp. 20.000 (tarif normal Rp. 25.000)
1 bulan (bonus kuota internet 33 GB)
Rp. 49.000 (tarif normal Rp. 55.000)
3 bulan (bonus kuota internet 39 GB)
Rp. 79.000 (tarif normal Rp. 85.000)
6 bulan (bonus kuota internet 48 GB)
Rp. 139.000 (tarif normal Rp. 145.000)
12 bulan (bonus kuota internet 66 GB)

Harga diatas sudah termasuk biaya berlangganan Disney+ HotStar dengan kuota internet dari Telkomsel.

Pelanggan prabayar maupun pascabayar Telkomsel dapat melakukan pembayaran paket promo tersebut melalui aplikasi MyTelkomsel, akses menu USSD dengan kode *363*999# dan lewat aplikasi MAXstream. Apabila kamu sudah berlangganan paket promo diatas maka benefit yang kamu dapatkan adalah kuota internet MAXStream 3 GB per bulan. Kemudian ditambah lagi bonus kuota internet MAXStream tambahan sebesar 30 GB selama satu bulan.

Namun dengan catatan adalah kuota sebesar 30 GB tersebut hanya akitf selama promo berlangsung dan diberikannya hanya sekali saja. Sedangkan kuota dengan jumlah 3 GB akan dibagikan setiap bulan sampai promo berakhir. Serta juga harga paket promo ditabel bisa berubah menjadi normal apabila promonya sudah berakhir.

Bisa dikatakan Disney+ HotStar ini merupakan pesain dari Netflix. Karena layanannya telah menghadirkan lebih dari 500 film dan 7.000 episode dari konten kreasi seperti Disney, Marvel, Star Wars, National Geographic dan lainnya.

Selain itu untuk memenuhin konsumen Indonesia maka layanan ini juga menggandeng rumah produksi lokal seperti dari MD Pictures dan Falcon Pictures. Lebih dari 300 film lokal tersedia di layanan ini dan diantaranya yang terlaris seperti Warkop DKI Reborn, Laskar Pelangi, Habibie & Ainun, Pengabdi Setan, Ayat-Ayat Cinta dan film lokal lainnya.

Tinggalkan pesan

Alamat email kamu tidak akan dipublikasikan.