Sudah Rilis di Indonesia, Inilah Spesifikasi dan Harga Vivo Y35

Beri Nilai Informasi

JAVASTECH.COM – Pada Selasa (16/08/2022) pekan ini, Vivo resmi meluncurkan smartphone baru di seri Vivo Y, yaitu Vivo Y35. Smartphone ini hadir dengan RAM ekspansi 8GB + 8GB dan juga memiliki kapasitas penyimpanan 128GB yang dapat diperluas hingga 1TB dengan slot tiga kartu. Ponsel ini sendiri menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 680. Selain yang telah dibeberkan, inilah spesifikasi lengkap dari Vivo Y35:

Spesifikasi Vivo Y35
Spesifikasi dari Vivo Seri Y Terbaru, Vivo Y35 (Vivo)

Kapasitas Baterai

Baterainya berkapasitas 5000mAh dan mendukung pengisian dengan 44W FlashCharge. Baterai ini diklaim menawarkan 14 jam streaming video HD online hingga 7 jam bermain game dengan sekali pengisian daya. Ponsel ini juga menawarkan waktu siaga dua hari dengan sekali pengisian daya, dan memiliki Handset yang berukuran 164,3 x 76,1 x 8,28 mm dan berat 188 gram.

Desain Terbaru

Secara desain, perangkat ini memiliki Crystalline Matte Design yang membuat smartphone Anda bebas dari sidik jari dan goresan. Vivo Y35 juga menggunakan teknologi P3 Color Gamut untuk menghadirkan gambar yang kaya, jernih, dan imersif. Pembaruan lainnya adalah sistem tampilan berupa layar Sunlight FHD+ 90Hz berukuran 6,58 inci. Dikatakan tampilan layar yang lebih halus dan tetap cerah bahkan di bawah terik matahari. Vivo Y35 juga memiliki sensor sidik jari untuk otentikasi.

Tahan Debu dan Tahan Air

Menurut perusahaan, Vivo Y35 adalah model pertama dari seri Y yang ditingkatkan dengan kinerja yang telah mencapai tingkat level 5 untuk ketahanan terhadap debu dan level 4 untuk ketahanan terhadap air. Peringkat ini menunjukkan bahwa perangkat sudah tahan air dan tahan debu, yang menjadikannya smartphone lebih kuat dan tahan lama.

Kamera Belakang dan Kamera Depan

Vivo Y35 memiliki unit kamera belakang tiga yang dipimpin oleh sensor utama 50 megapiksel dengan lensa f/1.8. Selain itu, memiliki dua sensor bokeh 2 megapiksel di bagian belakang dan satu sensor makro dengan lensa f/2.4. Dilengkapi dengan sensor selfie 16 megapiksel di bagian depan untuk selfie dan video chat. Unit kamera ini mendukung fotografi malam, mode potret wajah, live photo, time-lapse photography dan banyak lagi.

Konektivitas yang Lengkap

Pilihan konektivitas untuk smartphone Vivo baru ini juga mencakup Wi-Fi, Bluetooth v5, GPS, Glonass, OTG, radio FM dan port USB Type-C. Sensor on-board termasuk accelerometer, sensor cahaya sekitar, kompas elektronik, giroskop, dan sensor jarak.

Variasi Warna Untuk Vivo Y35
Variasi Vivo Y35 Untuk Warna Agate Black dan Dawn Gold. (Vivo)

Harga Vivo Y35 di Indonesia

Total harga Vivo Y35 di Indonesia adalah Rp 3.399.000 untuk model penyimpanan RAM 8GB + 128GB saja. Vivo Y35 ditawarkan dalam pilihan warna Agate Black dan Dawn Gold. Ponsel terbaru Vivo seri Y35 2022 telah diluncurkan dan mulai dijual pada 15 Agustus melalui Shopee di Indonesia.

You May Also Like

About the Author: Shelma Nissa Adisty

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.