Informasi Teknologi Terbaru Untuk Kamu!

Daftar 5 Laptop Gaming Acer Terbaik, Harga Mulai 10 Jutaan!

0

Laptop Gaming Acer  – Acer merupakan salah satu merk laptop yang sudah terkenal dengan berbagai produk laptop, komputer dan aksesoris yang berkualitas. Acer juga sudah memiliki beberapa seri laptop yang dibuat dengan spesifikasi khusus untuk bermain game. Kalau Kamu penggemar produk teknologi dari Acer, beberapa laptop gaming Acer terbaru berikut bisa menjadi rekomendasi terbaik untuk Kamu bermain game. Beberapa diantaranya mungkin ditawarkan dengan harga yang cukup tinggi dan ada pula yang ditawarkan dengan harga yang lumayan terjangkau. Namun tak perlu khawatir karena performanya untuk gaming sudah dijamin.

Daftar 5 Laptop Gaming Acer Terbaik, Harga Mulai 10 Jutaan!Daftar Laptop Gaming Acer

Sebagai salah satu produsen yang sudah cukup lama memproduksi produk teknologi, baik komputer maupun laptop, Acer memang sudah memiliki cukup banyak produk berkualitas. Apalagi laptop khusus untuk gaming. Seperti beberapa laptop gaming Acer berikut ini yang memiliki performa tinggi dan ditawarkan dengan harga bersaing yang bisa menjadi rekomendasi untukmu.

1. Acer Nitro 5 AN515-42 (AMD Ryzen 7)

Predator Nitro 5 AN515-42

Seri predator memang sudah identik dengan laptop Acer yang digunakan khusus untuk gaming. Begitu pula seri ini. Dari dapur pacunya, laptop ini dipersenjatai dengan prosesor berjenis AMD Ryzen 7-2700U. Di dalamnya sudah tertanam RAM berkapasitas 8GB DDR4 dengan harddisk berkapasitas 1TB yang masih bisa ditambah dengan SSD sebesar 128GB. Lalu laptop ini sudah mendukung untuk upgrade SSD dengan jenis NVMe yang kecepatannya 2x lebih cepat dari SSD biasa.

Sementara itu, kartu grafis  yang digunakan adalah AMD Radeon RX 560X dengan VRAM 4GB. Kombinasi ini sudah cukup mumpuni dan mendukung untuk memainkan game dengan spesifikasi tinggi. Yang lebih penting, harga yang dibandrol untuk seri ini juga tidak begitu tinggi, yakni sekitar 10-11 jutaan.

2. Acer Aspire VX5-591G (VX 15 – Intel Core i7-7700HQ)Acer Aspire VX 15 VX5-591G

Laptop Acer satu ini memiliki tampilan yang berbeda dengan Nitro. Karena bisa dilihat engsel dari laptop ini sedikit ada space di kanan dan kirinya. Nah, di engsel inilah pada bagian bawahnya terdapat ventilasi udara laptop dengan aksen warna merah. Untuk spesifikasi di dalamnya sudah dilengkapi dengan memori internal 8GB serta HDD sebesar 1TB. Laptop ini ditenagai dengan Intel Core i7-7700HQ berkecepatan 2,8Ghz yang masih bisa ditingkatkan hingga 3,8Ghz. Apalagi untuk urusan grafis laptop ini masih menggunakan GeForce GTX 1050 4GB DDR4. Untuk urusan penyimpanan tersedia HDD 1TB + SSD 128GB. Acer yang satu ini cocok sekali untuk kegiatan gaming dengan spesifikasi yang lebih tinggi lagi dan cocok juga untuk editing video. Harga yang ditawarkan untuk laptop ini sebesar Rp. 11 jutaan. Termasuk murah bukan?

3. Acer Nitro 5 AN515-51 (Intel Core i5-7300HQ)Acer Nitro 5 AN515-51 i5 7300HQ

Dari segi tampilan luar laptop ini masih satu keluarga dengan Acer Nitro seperti poin nomor satu. Hanya saja untuk Acer Nitro yang satu ini menggunakan prosesor dari Intel yakni Core i5-7300HQ berkcepatan 2,5Ghz yang bisa di boost hingga 3,5Ghz. Tentu dengan prosesor seperti ini main game dengan spesifikasi tinggi bisa dijalani dengan smooth. Sementara itu, dari aspek kartu grafis, laptop ini sudah menggunakan Nvidia GeForce GTX 1050 dengan VRAM 4GB GDDR5. Keren bukan? Jangan lupa beserta RAM bertipe DDR4 dengan kapasitas 8GB 2400Mhz single-channel. Harga yang dibanderol juga mulai dari Rp 9 jutaan saja. Tentu dengan harga ini kamu sudah mendapatkan laptop gaming murah namun tidak murahan!

4. Acer Aspire E5-476G-86CD (Intel Core i7- 8550U)Acer E5-476G Intel Core i7

Laptop ini memiliki desain yang tidak seperti laptop gaming pada umumnya. Desainnya tergolong stylish dan elegan, tidak seperti laptop gaming umumnya yang cenderung garang. Walaupun tidak garang, namun spesifikasinya cukup garang untuk bisa menopang aktivitas gaming kamu. Laptop ini menggunakan prosesor Intel Core i7- 8550U berkecepatan 1,8Ghz dan dapat meningkat hingga 4,0Ghz. Kemudian disertai RAM 8GB DDR4 dan grafis GeForce MX130 2GB. Penyimpanannya tersedia HDD 1TB namun belum support untuk SSD. Soal harga laptop ini terbilang terjangkau untuk spesifikasi tersebut yakni mulai dari Rp 9,5 jutaan saja.

5. Acer Aspire F5-573G-71MS (Intel Core i7-7500U)Acer Aspire F5-573G-71MS

Daftar laptop terakhir yang satu ini agak berbeda dengan yang sebelumnya. Karena pada bagian keyboard terdapat numpad-nya sehingga ukuran laptop ini agak besaran. Kita lihat juga memang laptop ini sama sekali tidak ada desain gaming-nya. Namun, yang perlu kamu ketahui adalah jeroan yang terdapat pada laptop ini terbilang cukup mantap untuk kegiatan gaming bahkan cocok juga untuk editing video. Menggunakan prosesornya bermerk Intel Core i7-7500U berkecepatan 2,7Ghz dan ditopang lagi dengan RAM 8GB DDR4 satu slot. Soal penyimpanan Acer yang satu ini baru support HDD saja dengan ukuran 1TB. Lalu untuk mendukung grafis maka menggunakan Nvidia GeForce 940MX dengan VRAM 4GB GDDR5. Harga yang ditawarkan untuk laptop ini yakni terjangkau sekitar Rp 9,2 jutaan saja.

Penutup

Itu tadi adalah daftar beberapa laptop gaming Acer yang bisa menjadi rekomendasi untukmu. Bagaimana? Harga yang ditawarkan oleh laptop gaming Acer ini rata-rata cukup terjangkau bukan? Dengan spesifikasi besar kamu bisa membawa pulang laptop tersebut namun dengan harga yang tidak menguras tabungan. Selain cocok untuk gaming laptop yang baru saja dijelaskan juga cocok untuk kegiatan editing video. Semoga informasi ini bermanfaat untuk kamu yang sedang mencari laptop bermerk Acer!

Tinggalkan pesan

Alamat email kamu tidak akan dipublikasikan.

Untuk meningkatkan pengalaman browsing, maka situs ini menggunakan cookie Setuju Read More