iQOO 7 BMW Edition, Smartphone Kedua dengan Chipset Snapdragon 888!

iQOO 7 BMW Edition

JAVASTECH.COM – Awal Desember 2020 lalu, vendor iQOO telah menampilkan unggahan gambar yang berupa wujud dari smartphone iQOO 7 BMW Edition. Digambar tersebut sekaligus menjadi konfirmasi bahwa iQOO 7 akan menjadi flagship terbaru buatan negara asal Tiongkok.

Konfirmasinya adalah iQOO akan merilis smartphone flagship-nya pada tanggal 11 Januari 2021. Informasi ini seperti yang diumumkan di akun resmi Weibo milik iQOO.

Smarphone ini akan hadir 3 hari sebelum peluncuran Galaxy S21 Series. Artinya adalah iQOO 7 BMW Edition bakal menjadi flagship kedua yang menggunakan chipset terbaru buatan Qualcomm yaitu Snapdragon 888. Tentu kabar ini mengejutkan banyak orang karena mengira bahwa Galaxy S21 bakal menjadi smartphone kedua dengan chipset terbaru tersebut.

Oleh karena itu, Galaxy S21 Series harus rela mengalah menjadi smartphone ketiga terhadap smartphone buatan negara Tiongkok tersebut dengan chipset flagship terbaru buatan Qualcomm. Lalu, seperti apakah spesifikasi dari iQOO 7 BMW Edition ini?

Dari informasi yang tersebar di internet, iQOO 7 akan hadir dengan bentang layar sebesar 6,56 inci dengan panel AMOLED disertai desain kamera punch hole. Desain kamera ini persis seperti Galaxy S20 dan Note 20. Kemudian memiliki resolusi Full HD+ dengan refresh rate 120 Hz agar memberikan pengalaman smooth scrolling layar.

Kemudian iQOO 7 memiliki tiga setup kamera belakang yang informasi spesifikasi resolusinya belum diketahui hingga kini. Namun, prediksi mengatakan bahwa jika kamera utama dari smartphone ini memiliki resolusi sebesar 48MP. Kita tunggu kehadiran lengkapnya pada 11 Januari mendatang!

error: Salin konten dilarang