Informasi Teknologi Terbaru Untuk Kamu!

5 Headset Gaming Terbaik, Dua Headset SteelSeries Urutan Teratasnya!

0

 Kamu para gamer atau suka bermain game komputer, maka Kamu pasti akan melengkapi berbagai aksesoris komputermu untuk memberikan pengalaman bermain game yang lebih menyenangkan. Termasuk aksesoris pendukung audio, yaitu headset. Memilih headset dengan spesifikasi terbaik akan memberikan sensasi audio yang lebih nyata. Headset untuk bermain game tersedia dengan kabel ataupun nirkabel. Ada banyan pilihan headset gaming terbaik dengan spesifikasi yang beragam pula. 

5 Headset Gaming Terbaik, Dua Headset SteelSeries Urutan Teratasnya!Headset Gaming Terbaik

Pilihan headset khusus untuk gaming sangat beragam. Kamu bisa memilih headset dengan kabel atau tanpa kabel, headset dengan microphone atau tanpa microphone. Berbagai headset bahkan juga dilengkapi dengan fitur dan teknologi terkini yang akan membantu Kamu mendengarkan lebih jelas serta mendapatkan pengalaman bermain game yang berbeda. Berikut adalah beberapa diantaranya.

1. SteelSeries Arctis 7 Headset Gaming Terbaik

Headset ini adalah salah satu headset gaming yang populer dikalangan gamer. Bahkan headset ini dinobatkan sebagai headset gaming terbaik dari beberapa situs ternama, salah satunya PCGamer. Arctis 7 merupakan jenis headset nirkabel yang tidak akan mengganggu kenyamanan saat digunakan untuk bermain game. Headset ini akan membantu Kamu mendengarkan lebih jernih setiap detail dari game. Headset ini dibekali dengan konektivitas WiFi dengan frekuensi 2.4GHz. Konektivitas ini diklaim mempunyai tingkat latensi rendah yang membuat suara yang didengar dengan suara sebenarnya tidak terdapat jeda.

Tak hanya itu, headset ini juga dibekali dengan mikrofon dua arah berkualitas tinggi. Untuk kualitas suara surround sudah dilengkap dengan DTS Headphone:X v2.0 sehingga kualitas suara tidak perlu diragukan lagi. Untuk kompatibel headset ini dapat untuk PC Windows, Mac, PlayStation, Switch bahkan Mobile.

2. SteelSeries Arctis Pro WirelessArctis Pro Wireless

Headset ini juga cukup populer untuk kalangan gamer setelah Arctis 7. Dengan desain nirkabel, tentu akan membuat kenyamanan penggunaannya lebih baik. Headset ini dilengkapi dengan fitur dual battery yang mana satu baterai digunakan untuk headset dan satunya lagi dalam kondisi charging di transmiter-nya. Jadi apabila baterai headset habis, maka kita bisa menukarkannya dengan yang sudah penuh dan yang kosong di charging kembali.

Kemudian nirkabel dari Arctis Pro Wireless ini memiliki sistem wireless ganda. Ada 2.4 lossless untuk audio gaming dan bluetooth untuk terhubung ke perangkat mobile. Untuk kualitas suara surround-nya sudah menggunakan DTS Headphone:X v2.0. Di headset ini juga dilengkapi dengan mikrofon yang dapat ditarik dari headset dan tentunya mikrofon ini sudah bersertifikat dari Discord karena audio yang dihasilkan bersih dan bebas noise. Penggunaan headset kompatibel untuk PS4, PC dan Mobile. Untuk kompatibel perangkat nampaknya memang lebih banyak Arctis 7 ketimbang yang satu ini. Harga yang ditawarkan adalah 5 jutaan. Namun, harga tersebut pantas saja diberikan karena memiliki berbagai fitur canggih dan dinobatkan sebagai headset gaming terbaik.

3. ASUS ROG Centurion 7.1 ROG Centurion 7.1

Headset ini memiliki tampilan yang sangat memukau, apalagi kualitasnya. 10-driver 7.1 surround sound adalah salah satu fitur yang membuat kualitas audio headset ini sangat menakjubkan. Headset ini kompatible untuk Sonic Software. Pada headset ini juga dilengkapi dengan amplifier beserta kontrol volume dan profil audio. Untuk mendukung penggunaannya bermain game, Asus juga membekali mikrofon pada headset ini. Dengan semua fitur tersebut, headset ini sangat cocok digunakan untuk bermain game sambil merekam video.

4. HyperX Cloud Revolver S HyperX Cloud Revolver S 

Daftar headset gaming terbaik selanjutnya ditempati oleh HyperX Cloud Revolver S. Headaet ini sudah menggunakan teknologi Dolby headphone yang ada pada donge USB terbaru. Dengan teknologi ini kualitas audio yang dihasilkan pun sangat jernih. Headset ini juga memberikan kenyamanan dalam penggunaannya, dengan material dasar aluminium yang dilengkapi dengan hedband lebar dan earcup berlapis memory foam. 

Headset ini tergolong premium. Guna meminimalisir kebisingan dari sekitar yang akan mengganggu kenyamanan bermain, headset ini dilengkapi pula dengan driver 50 mm serta microphone noise cancelling. Tak hanya itu, pengalaman bermain game maupun menonton film dengan headset ini akan lebih menakjubkan karena adanya pluh-and-play Dolby 7.1 surround sound. Guna memudahkan penggunaannya, headset ini dibekali dengan 3 preset pengaturan equalizer. Tombol mute mikrofon, suara independen serta backlight LED sebagai penanda mode aktif atau non aktif secara cepat.

5. Razer ManO’WarRazer ManO'War

Headset ini merupakan satu-satunya headset dari Razer yang dibuat nirkabel. Fitur utama headset ini adalah software-based 7.1 surround sound yang membuat kualitas suara yang dihasilkan sangat mengagumkan. Keunggulan lain headset ini adalah daya tahan baterai yang sangat lama, bisa mencapai 14 jam penggunaan. Pada headset ini juga dilengkapi dengan retractable microphone (mikrofon yang dapat ditarik). Sayangnya, headset ini hanya dibuat untuk PS4 dan PC saja dan tidak bisa digunakan pada Xbox One. Headset ini sangat direkomendasikan untuk bermain game karena selain spesifikasi yang sangat bagus, juga karena headset ini tergolong user friendly. 

Penutup

Mempertimbangkan pemilihan headset berkualitas terbaik untuk bermain game memang dapat memberikan pengalaman bermain game yang berbeda. Dengan headset gaming berspesifikasi baik, Kamu bisa merasakan audio yang dapat membuatmu terasa berada di dalam game. Nah, 5 daftar headset gaming terbaik di atas bisa menjadi rekomendasi untuk Kamu. Harganya memang terbilang tinggi, namun bisa dijamin akan sesuai dengan kualitas yang Kamu dapatkan.

Tinggalkan pesan

Alamat email kamu tidak akan dipublikasikan.

Untuk meningkatkan pengalaman browsing, maka situs ini menggunakan cookie Setuju Read More