Bantu saudara kita yang terkena dampak bencana alam NTT dengan berdonasi

Download ISO/IMG Office 365 Untuk Windows (Install Tanpa Internet)

Download File ISO Office 365 Offline Installer

Untuk mengolah sebuah data yang sifatnya untuk kantoran kita memerlukan sebuah software yang disebut dengan office. Berbagai macam office software dapat kita temukan di internet namun salah satunya yang paling terkenal dan rekomendasi untuk digunakan adalah Microsoft Office.

Microsoft Office adalah software atau perangkat lunak paketan yang berisi aplikasi-aplikasi untuk mengolah berbagai data untuk kantoran. Diantaranya ada Word, Excel, PowerPoint, Publisher, Access dan lainnya lagi yang masih banyak. Selain itu software ini juga tersedia dalam 35 bahasa termasuk salah satunya ada Bahasa Indonesia.

Microsoft Office memiliki berbagai macam versi. Versi yang biasa untuk kita ada Microsoft Office 2007, 2010, 2013, 2016 dan 2019. Namun, Microsoft juga memiliki salah satu versi yang berbeda dari semuanya yaitu Office 365. Memang seperti apa bedanya Office 365 dibanding office versi lainnya?

Perbedaan Office 365 dengan Office Biasa?Microsoft Office 2016

Jika kita lihat lagi, Office 365 dengan versi yang biasa (2013, 2016, 2019) nampaknya terlihat sama saja baik dari segi fungsi maupun tampilan. Namun, sebenarnya keduanya tetap berbeda dan berikut ini adalah informasinya.

Office 365

  • Dapat menggunakan cloud untuk berbagi dan edit data secara real-time.
  • Mendapatkan update ke versi terbaru beserta fitur dengan patch keamanannya.
  • Dapat diinstal hingga 5 perangkat dengan cukup 1 lisensi saja.
  • Tersedia dalam 102 bahasa berbeda.
  • Mendapatkan penyimpanan cloud OneDrive sebesar 1 TB dan kredit panggilan Skype 60 menit per bulan/
  • Adanya dukungan dari Microsoft melalui chat dan telepon apabila memiliki kendala.

Office Biasa (2013, 2016, 2019)

  • Jika satu kali beli maka lisensinya hanya bisa digunakan untuk satu perangkat saja.
  • Office biasa tidak mendapatkan update ke versi berikutnya. Artinya fitur dan layanan yang tersedia hanya cukup sampai disitu saja. Tidak ada pembaruan atau penambahan fitur terbaru.
  • Update yang tersedia hanya versi patch keamanan saja.
  • Fitur yang tersedia adalah fitur dari Office 365 yang sebelumnya sudah ada sejak lama.

Karena perbedaan yang cukup signifikan, akhirnya banyak pengguna yang beralih ke Office 365 karena lebih mutakhir. Namun, tak jarang juga orang-orang lebih memilih Office 365 dengan offline installer.

Alasan Memilih Office 365 Offline Installer

Alasannya sebenarnya cukup sederhana saja, lebih mudah. Karena seperti yang kita ketahui, Microsoft tidak menyediakan offline installer untuk Office 365. Untuk mendapatkannya kita harus instal secara online dan artinya proses yang harus dilalui adalah download dari server-nya terlebih dahulu.

Terkadang ketika melalukan instal secara online kendalanya adalah download yang tiba-tiba stuck atau bandwidth yang dibatasi. Alhasil instalasi lebih memakan waktu bukan? Maka dari itulah mengapa orang-orang ingin instal Office 365 dengan offline installer.

Bagi kamu yang sudah berlangganan namun tidak ingin menggunakan online installer, maka kamu bisa download file ISO/IMG Office 365 melalui situs ini. Kamu bisa instal software ini beberapa kali ke perangkat yang berbeda tanpa memerlukan koneksi internet. Alhasil proses lebih mudah dan cepat.

Download ISO/IMG Office 365 Untuk Windows dan Mac (Install Tanpa Internet)Download File ISO Office 365 Offline Installer

Beruntungnya kamu mendapatkan cara legal untuk download Office 365 dengan sebuah file ISO/IMG. Disini tersedia tiga edisi Office 365 yaitu ada Home Premium, Bussines dan Professional Plus. Masing-masing dari edisi ini memiliki ukuran 3.50 GB dan sudah include 32-64 bit. Dengan file ini maka bisa kamu gunakan berkali-kali ketimbang harus install online.

Sebelum kamu download, pastikan kamu sudah berlangganan Office 365 sesuai dengan edisi yang kamu butuhkan. Apabila sudah memilikinya, maka silakan download file offline installer-nya melalui link dibawah ini.

Office 365 Home Premium
Office 365 Business
Office 365 Professional Plus

Apakah file ini aman digunakan? File ini 100% aman karena link yang kami sediakan langsung dari Microsoft. Jadi, kamu tidak perlu khawatir soal adanya virus atau malware di file tersebut.

Bisakah Digunakan Secara Offline?

Tentu saja bisa, karena software ini memang dibuat untuk bisa digunakan secara offline. Tapi jika kamu ingin menggunakan Office 365 terhubung dengan cloud, maka kamu harus mengaktifkan koneksi internet-nya.

Demikian sharing file ISO sebagai offline installer Office 365. Semoga artikel ini bisa berguna bagi kamu yang membutuhkannya. Silakan bagikan artikel ini kepada orang yang membutuhkannya juga.