Download GBWhatsApp Mini Edition V6.85 Terbaru 2019

Ulasan GBWhatsApp Mini Edition

Download GBWhatsApp Mini Edition V6.85 Terbaru 2019 – Kita mengetahui bahwa GBWhatsApp adalah salah satu WhatsApp MOD terbaik yang pernah dikembangkan. Mengapa dikatakan demikian? Karena ia memiliki sederet fitur-fitur yang keren, menarik dan tentunya stabil. Serta ia selalu dijadikan sebuah “base” oleh pengembang lainnya untuk mengembangkan sebuah WhatsApp MOD.

Masih berhubungan dengan aplikasi perpesanan yang diberi MOD, yakni WhatsApp MOD pastinya dari segi ukuran ia akan bertambah jumlahnya. Dikarenakan MOD itu sendiri pastinya memuat database-database yang dibutuhkan agar dapar bekerja sesuai dengan fungsinya. Maka dari itulah mengapa jika WhatsApp MOD seperti salah satunya GBWhatsApp memiliki ukuran yang cukup besar.

Namun jangan khawatir, pengembang dari GBWhatsApp ini sudah menyediakan edisi “mini”-nya dengan ukuran yang lumayan dipangkas sehingga untuk kamu pengguna HP dengan penyimpanan internal rendah, masih dapat menggunakannya.

Ulasan GBWhatsApp Mini EditionUlasan GBWhatsApp Mini Edition

Nama AplikasiGBWhatsApp Mini
Versi Saat Ini6.85
Ukuran Aplikasi27MB
Tipe Paketcom.gbwhatsapp
PengembangSAM (Credit to Atnaf Hoaks)

GBWhatsApp yang diluncurkan oleh Atnaf Hoaks berukuran 40. Untuk menggunakan WhatsApp MOD yang satu ini pastinya membutuhkan sisa ruang yang cukup agar dapat terinstall beserta dengan datanya. Dikarenakan melihat beberapa pengguna HP masih memiliki penyimpanan dengan kapasitas rendah, akhirnya SAM meminta izin kepada Atnaf Hoaks, pemilik asli GBWhatsApp untuk mengembangkan dan mengkaji ulang aplikasi tersebut.

Beberapa bulan mengembangkan dan mengkaji ulang GBWhatsApp, akhirnya rilislah GBWhatsApp dengan edisi mini, yakni hanya berukuran 27MB saja. Lumayan terpangkas bukan? Dengan rilisnya aplikasi ini, maka pengguna HP dengan penyimpanan rendah telah dapat menggunakan aplikasi MOD ini. Apa saja fitur-fitur terbarunya?

Fitur GBWhatsApp Mini Edition

  • (Baru!) Bebas iklan dan pop-up iklan
  • (Baru!) Anti Ban 100%
  • (Baru!) Unduh status dari orang lain
  • (Baru!) Menyembunyikan chat dengan menggunakan pola
  • (Diupgrade) Berdasarkan base GBWhatsApp asli 2.18.327
  • Privasi: Anti penarikan pesan, menyembunyikan centang dua biru/tanpa biru, menyembunyikan status online, menyembunyikan status mengetik, menyembunyikan rekam, sembunyikan melihat status orang lain.
  • Support fitur tema
  • (Baru!) Support stiker WhatsApp
  • (Fix) Lebih stabil dari versi sebelumnya
  • DND Mode/Mode jangan ganggu
  • (Baru!) Memiliki kemampuan menyembunyikan pesan
  • (Baru!) Pengiriman audio dan video ditingkatkan

Download GBWhatsApp Mini EditionDownload GBWhatsApp Mini Edition

Download GBWhatsApp Mini Edition V6.85
(com.gbwhatsapp) – DOWNLOAD (27MB)

Catatan

  1. Dapat di-install tanpa harus mencopot WhatsApp yang ada
  2. Backup seluruh chat kamu agar tidak hilang dan bisa dikembalikan. Untuk tutorialnya klik disini
  3. Silakan klik tombol ini jika ada pertanyaan mengenai WhatsApp MOD:  Klik untuk Bertanya

Cara Menginstall GBWhatsApp Mini Edition di HP

  1. Kamu diharuskan untuk mengaktifkan Sumber Tidak Diketahui (Unknown Source) pada tiap pengaturan HP masing. Tujuannya adalah agar aplikasi yang bersumber dari luar Play Store tetap dapat diinstall.
    Sumber Tidak Diketahui
  2. Temukan aplikasinya untuk segera diinstall dengan menggunakan salah satu dari dua cara berikut: File Manager/Manajer Berkas atau menu Downloads/Unduhan dalam browser yang kamu gunakan untuk mendownload.
    File Manager dan Menu Unduhan
  3. Install aplikasinya dan prosesnya akan seperti ini.
    Proses Instalasi WhatsApp
  4. Terakhir, ikuti langkah pengisian datanya sebagai berikut ini: Setuju dan Lanjutkan > Masukan Nomor Telepon yang Aktif > Tunggu Pesan Berisi Kode Verifikasi Masuk ke SMS > Bila Kode Masuk ke SMS, Secara Otomatis Nomor TerverifikasiPengisian Nomor Telepon dan Proses Verifikasi

Semoga hadirnya GBWhatsApp Mini Edition ini dapat menambah keleluasaan kamu untuk memilah-milih koleksi WhatsApp MOD yang tersedia disitus ini. Jangan lupa update kembali WhatsApp MOD kamu di javastech.com!