Informasi Teknologi Terbaru Untuk Kamu!

5 Daftar Game Oflline Android yang Siap Mengusir Kejenuhan Selama di Rumah

0

Bermain game merupakan aktivitas yang banyak dipilih di waktu luang. Memainkan permainan menjadi cara efektif sebagai media hiburan untuk mengusir penat. Kamu dapat memilih baik itu permainan online maupun offline. Game offline mungkin tak sepopuler dari permainan online. Meski begitu tipe permainan ini sangat fleksibel untuk kamu mainkan. Tak perlu bermodalkan kuota internet, kamu bisa merasakan sensasi tak kalah seru jika memilih jenis game yang tepat. Untuk memudahkan mencari permainan tanpa paket data yang seru, berikut akan ditampilkan daftar game offline android recommended untuk kamu:

5 Daftar Game Oflline Android yang Siap Mengusir Kejenuhan Selama di RumahGame Offline Android

Bermain game secara offline tentu bisa menjadi pilihan ketika kuota internet menipis atau berada di tepat yang kurang support internet. Selain itu, bermain game offline juga tidak membuat baterai ponsel cepat habis. Untuk itu, berikut ini ada 5 daftar game offline yang bisa kamu mainkan di ponsel androidmu.

1. Shadow Fight 3Shadow Fight 3

Shadow Fight 3 dapat menjadi opsi mengatasi kejenuhan kamu selama di rumah. Game ber-genre fighting ini menawarkan keseruan untuk melawan setiap karakter musuh. Permainan ini merupakan kelanjutan dari seri sebelumnya. Hal itu membuat berbagai aspek peningkatan cukup signifikan terlihat. Mulai dari segi grafis super halus serta senjata dan karakter yang makin banyak. kamu akan melewati stage yang terus meningkat. Pola strategi bertarung harus dipersiapkan dengan matang. Sensasi adrenalin akan semakin memuncak saat harus mengatur setiap jurus ketika berhadapan dengan lawan termasuk ketika melawan Boss di chapter atas.

2. Dream League SoccerDream League Soccer

Pecinta olahraga khususnya sepak bola tak boleh melewatkan game yang satu ini. Kamu dapat memainkan pola strategi bertanding terbaik demi mengalahkan setiap lawan. Dalam permainan berukuran 332 MB ini kamu dapat menyusun tim impian berisikan pemain-pemain favorit. Jika mampu tampil konsisten di tiap musim bukan tak mungkin gelar juara akan direngkuh. Yang istimewa lagi, game ini dapat dimainkan baik secara online maupun offline. Jika memiliki kuota terbatas, memainkan game offline tentu menjadi pilihan menarik.

3. Slither.ioSlither io

Daftar game offline android selanjutnya datang dari permainan yang sempat populer di tahun 2020 ini yakni Slither.io. Konsep gameplay yang disuguhkan cukup simpel dengan kamu hanya perlu mengendalikan cacing sampai besar. Konsep yang demikian simpel malah justru membuat banyak orang betah memainkannya di waktu luang. Model cacing juga bisa di ubah sesuai dengan konsep yang pemain inginkan. kamu pun tak perlu repot menyiapkan paket data internet meski memainkan secara online pun sebetulnya bisa dilakukan.

4. Asphalt 8: Airborne Asphalt 8 Airborne

Untuk kamu yang menyukai segala hal yang berhubungan dengan otomotif, jangan ragu untuk memainkan Asphalt 8: Airborne. Apalagi pada seri terbaru ini banyak aspek berhasil dikembangkan dengan maksimal. Pilihan mobil jangan ditanya lagi sebab sudah pasti lengkap dan menawan. Sensasi balap akan makin menggebu dengan medan serta kontrol mobil yang super keren. Belum lagi mengenai grafis yang jelas memanjakan mata pemain. Tak ayal game besutan Gameloft SE ini wajib kamu mainkan.

5. Soul CraftSoulcraft

Belum cukup dengan pilihan game di atas, memilih Soul Craft dapat menjadi pilihan menarik. Permainan ini sudah di download sebanyak lebih dari 10 juta kali sehingga mengenai kualitas kamu tak perlu ragu. Di game ini, kamu akan melawan setiap musuh yang menghalangi dengan gagah berani. Permainan tipe RPG ini mengambil mode chapter sehingga setiap chapter tentu mengalami kesulitan yang bervariasi. Kelebihan dari game ini yakni telah didukung dengan tampilan grafis yang kece sehingga akan membuat pemain lebih menarik dan membuatmu betah memainkannya.

Penutup

Itulah 5 daftar game offline android yang bisa kamu mainkan selama di rumah. Sebetulnya masih banyak permainan lain yang tak kalah seru tetapi game di atas begitu recommended untuk kamu. Jangan khawatir terkendali koneksi sebab dapat dimainkan secara offline. Dengan begitu kamu dapat lebih hemat kuota internet. Selain itu, game tersebut juga dapat dimainkan kapanpun yang kamu inginkan.

Tinggalkan pesan

Alamat email kamu tidak akan dipublikasikan.

Untuk meningkatkan pengalaman browsing, maka situs ini menggunakan cookie Setuju Read More