Cek Harga dan Spesifikasi Utama Xiaomi Redmi Note 10s

Xiaomi Redmi Note 10s
Xiaomi Redmi Note 10s (Xiaomi Indonesia)
Beri Nilai Informasi

JAVASTECH.COM – Sebelumnya Xiaomi sudah merilis lini Redmi terbaru yaitu Redmi Note 10 dan Note 10 Pro. Kedua smartphone yang masih terbilang baru ini disambut antusias oleh orang-orang yang menggemari gadget termasuk di Indonesia.

Nah, kali ini Xiaomi kembali merilis lini Redmi terbaru yaitu Redmi Note 10s. Smartphone ini melengkapi jajaran dari kedua lini Redmi Note 10 tersebut. Untuk spesifikasinya bisa dikatakan cukup bersaing dengan smartphone mid-range lainnya.

Dimulai dari layarnya terlebih dahulu dimana menggunakan jenis panel layar yang sama seperti kembarannya, yaitu Super AMOLED dengan luas 6,43 inci beresolusi Full HD (2.400 x 1.080 piksel).

Pada bagian layarnya terdapat lubang kecil untuk menaruh kamera selfie yang memiliki resolusi 13 MP (f/2.5) berfitur HDR. Setelah kamera selfie, beralih lagi ke kamera utamanya dimana terdapat empat setup lensa kamera dengan modul kamera yang sama persis seperti Redmi Note 10.

Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 10s (Xiaomi Indonesia)

Empat lensa tersebut terdapat kamera wide 64 MP (f/1.8), ultrawide 8 MP (f/2.2), macro 2 MP (f/2.4) dan depth 2 MP (f/2.4). Kamera wide yang dimilikinya mendapatkan resolusi yang lebih tinggi daripada Redmi Note 10 yang hanya 48 MP saja.

Fitur yang melengkapi kamera di Redmi Note 10s ini ada potrait mode, pro time-lapse, night mode, slow motion video serta mendukung perekaman 4K.

Soal performanya, Redmi Note 10s sudah menggunakan chipset MediaTek Helio G95 dimana performanya lebih tinggi dibanding Redmi Note 10 yang menggunakan Snapdragon 678. Kemudian, dilengkapi dengan memori yang tersedia dalam dua pilihan dengan 6/64GB dan 8/128GB.

Dengan spesifikasi hardware seperti ini maka sudah mampu bermain game sekelas Mobile Legends dan PUBG Mobile rata kanan. Bermain game dengan smartphone ini tidak perlu khawatir baterai cepat habis, karena Redmi Note 10s didayai dengan baterai berkapasitas 5.000 mAh yang bisa diisi ulang dengan fast charging 33W.

Kelengkapan lain dari smartphone ini ada fitur IR Blaster, headphone jack 3,5mm, USB type-C, sertifikasi IP53 tahan cipratan air dan debu. Serta lengkap dengan stereo speaker dan sudah support NFC dimana fitur ini tidak ada di Redmi Note 10.

Varian Warna Xiaomi Redmi Note 10s (GSM Arena)

Warna yang tersedia ada Ocean Blue, Onyx Grey dan Frost White. Untuk harga perkenalannya, Redmi Note 10s varian memori 6/64GB senilai Rp 2,8 juta. Sedangkan varian memori 8/128GB senilai Rp 3,2 juta.

Bagi kamu yang berminat memboyong smartphone ini dengan harga tersebut, silakan beli pada penjualan perdananya di tanggal 24 Mei pukul 10:00 WIB dengan melalui dua metode, yaitu secara online atau offline. Untuk online, bisa melalui Lazada, Akulaku dan mi.com. Sedangkan offline, melalui Authorized Mi Stores, Erafone dan Mi Partners.

Namun, apabila kamu membelinya lewat dari tanggal itu, maka harga akan menjadi normal dengan varian 6/64GB seharga Rp 2,8 juta dan varian 8/128GB seharga Rp 3,3 juta.

error: Salin konten dilarang
Exit mobile version