Informasi Teknologi Terbaru Untuk Kamu!

Trik: Cara Mudah Mengetahui Siapa yang Unfollow dan Tidak Follback di Instagram

0

Cara Mengetahui Siapa yang Unfollow dan Tidak Follback di Instagram – Selain Instagram sebagai aplikasi bersosialisasi, ia juga dapat digunakan sebagai media hiburan, karena didalamnya terdapat konten berupa gambar/foto, video, Instagram Stories dan berbagai konten lainnya yang ada didalam aplikasi tersebut. Tapi perlu kamu ketahui, Instagram ternyata juga dapat digunakan sebagai peluang untuk mencari uang, sehingga bagi kamu yang ingin berbisnis online cocok sekali bila memulainya dengan aplikasi ini.

Kemudian sebagai pengguna Instagram, kita tentu tidak asing dengan istilah-istilah “followers”, “following”, “follow”, “unfollow”, “follow back/follback”. Pada istilah-istilah ini merupakan salah satu sebutan yang biasa digunakan dalam aktivitas ikut-mengikuti. Setiap akun bebas menentukan keinginannya apakah ingin mengikuti akun yang lain atau tidak. Bila salah satu akun mengikuti akun yang lain, maka akun yang di ikuti akan mendapatkan notifikasi bahwa ada pengikut baru.

Akan tetapi ketika ada akun yang unfollow, Instagram tidak memberitahukan informasinya alias menyembunyikannya. Disinilah yang menyebabkan pengguna bertanya-tanya mengapa followers -nya berkurang dan tidak tahu siapa yang unfollow akunnya.

Trik: Cara Mudah Mengetahui Siapa yang Unfollow dan Tidak Follback di InstagramCara Mengetahui Siapa yang Unfollow Instagram

Teknologi tidak sepenuhnya menyulitkan pengguna. Berdasarkan problematika diatas, ada trik untuk mengetahui bagaimana cara untuk mengetahui siapa yang unfollow dan tidak follback di Instagran. Simak selengkapnya berikut ini.

  1. Download dan install aplikasi “Unfollowers For Instagram” melalui link downlod dibawah ini.
    Unfollowers For Instagram
    DOWNLOAD (11MB)
  2. Karena aplikasi ini kamu dapatkan dari luar Google Play Store, maka silakan aktifkan Sumber Tidak Diketahui (Unknown Source) agar aplikasi ini dapat kamu install. Sumber Tidak Diketahui
  3. Buka aplikasinya dan masukan username beserta password Instagram kamu.Login Instagram
  4. Kemudian silakan kamu cek pada tab menu “Recent Unfollowers”. Untuk mengetahui informasinya kamu perlu melakukan refresh. Ikon refresh terletak disebelah kiri dari foto profil Instagram yang kamu login.Recent UnfollowersTak hanya itu saja, aplikasi ini juga dapat melihat siapa yang tidak follow back, melihat akun yang saling follow, fans, ghosts, I follow dan bahkan dapat melihat last comments.

Dengan begini kamu sudah dapat memantau dan mengetahui aktivitas Instagram kamu mulai dari siapa yang mengikuti, batal mengikuti, tidak mengikuti kembali hingga melihat siapa yang terakhir kali ikut mengkomentari postingan kamu.

Semoga pembahasan kali ini bermanfaat dan dapat menambah ilmu untuk kamu. Nantikan kembali informasi trik terbaru lainnya hanya di javastech.com.

Tinggalkan pesan

Alamat email kamu tidak akan dipublikasikan.

Untuk meningkatkan pengalaman browsing, maka situs ini menggunakan cookie Setuju Read More