Bantu saudara kita yang terkena dampak bencana alam NTT dengan berdonasi

Beredar Bocoran Tampilan Samsung Galaxy S21 FE, Bisa Lebih Murah?

Bocoran Galaxy S21 FE
Bocoran Tampilan Galaxy S21 FE dari OnLeaks (Voice)

JAVASTECH.COM –¬†Setelah sukses dengan memasarkan Samsung Galaxy S21 Series, rupanya kini ada kabar baru yang menyebutkan bahwa Samsung berencana meluncurkan Galaxy S21 FE (Fan Edition). Baru berencana, tampilan bocorannya saja sudah beredar di internet yang disebarkan oleh leakers bernama OnLeaks.

Leakers dengan nama asli Steve Hemmerstoffer memperlihatkan tampilan dari Galaxy S21 FE baik dari depan mau belakang. Desain dari smartphone tersebut tampak persis seperti Galaxy S21 versi aslinya.

Namun, jika kita perhatikan dengan lebih jeli lagi maka perbedaannya akan terlihat yaitu terletak didesain kameranya. Pada Galaxy S21, bingkai kamera belakang menyatu dengan bingkai smartphone serta permukannya rata. Sedangkan pada Galaxy S21 FE, bingkai kameranya tampak menonjol namun masih menyatu dengan bingkai smartphone.

Bocoran Galaxy S21 FE

Kemudian untuk ukurannya, Galaxy S21 FE bakal lebih besar daripada Galaxy S21 dengan dimensi 4 mm lebih panjang dan 3,3 mm lebih lebar. Akan tetapi, soal ketebalannya tetap sama seperti versi aslinya.

Dimensi layarnya pun dikatakan juga akan lebih besar yakni berukuran 6,4 inci dengan isunya panel yang digunakan berjenis AMOLED. Serta dibagian atas layarnya terdapat lubang kecil yang disebut “Infinity-O” dimana terdapat kamera selfie.

Sedangkan kamera utama, penempatannya sama saja namun yang berbeda hanyalah didesain bingkai kameranya yang lebih menonjol. Tetapi rumornya resolusi kamera dari 12MP (wide), 64MP (telefoto), 12MP (ultrawide) akan diturunkan sehingga nantinya harga dari Galaxy S21 FE bisa lebih murah sekitar $700 USD atau dirupiahkan yakni Rp 10 jutaan.