Beredar Bocoran Tanggal Perilisan Samsung Galaxy Z Fold3

Render 3D Galaxy Z Fold 3
Render 3D Galaxy Z Fold 3 (XDA Developers)
Beri Nilai Informasi

JAVASTECH.COM – Samsung kini memang sedang “rajin” untuk merilis smartphone lipat buatannya. Kini kabarnya vendor asal Korea Selatan tersebut sedang mempersiapkan Galaxy Z Fold3 yang menurut rencana bakal dirilis tahun ini.

Alih-alih dirahasiakan jadwal perilisannya, tapi seorang leaker ternama, Evan Blass, telah menemukan sebuah bocoran terbaru yakni situs Samsung wilayah Rusia tak sengaja menampilkan teaser dari peluncuran Galaxy Z Fold3 tersebut.

Akan tetapi, Samsung sendiri sebelumnya sudah mengumumkan tentang jadwal event Galaxy Unpacked keduanya yang bakal digelar pada tanggal 11 Agustus 2021 mendatang. Disini, pihaknya tidak menyebutkan produk apa yang bakal dirilis pada event tersebut.

Cuitan dari Evan Blass tersebut menunjukan sebuah banner ilustrasi dari situs Samsung Rusia mengenai teaser dengan tanggal perilisan dari Galaxy Z Fold3. Dengan adanya bocoran ini, maka sudah dipastikan bahwa Samsung bakal merilis smartphone lipat tersebut pada tanggal 11 Agustus 2021 mendatang.

Menurut GSMArena, Galaxy Z Fold3 memiliki bocoran spesifikasi dengan chipset Snapdragon 888, panel layar Dynamic AMOLED 2x dengan fitur refresh rate 120Hz dan HDR 10+. Kemudian tak ketinggalan juga bakal dilengkapi dengan stylus S-Pen.

Untuk harganya sendiri diperkirakan senilai Rp 24,1 jutaan dan harga ini diklaim lebih murah dibanding generasi sebelumnya yaitu Galaxy Z Fold 2.

Sebenarnya Samsung tak hanya bakal merilis Galaxy Z Fold 3, melainkan juga bakal merilis Galaxy Z Flip 3 dengan bocoran spesifikasi memiliki chipset Snapdragon 888 dan dua kamera belakang 12MP + 12MP (ultrawide). Disinyalir harganya juga lebih murah dibanding generasi sebelumnya yaitu kisaran Rp 6,3 juta.

error: Salin konten dilarang
Exit mobile version