Informasi Teknologi Terbaru Untuk Kamu!

5 Aplikasi Membuat Video Slow Motion Terekomendasi! Tak Perlu Pakai Gadget Mahal!

0

Aplikasi Membuat Video Slow Motion – Merekam video sebenarnya tak hanya sekedar merekam biasa saja. Ada berbagai teknik yang bisa digunakan agar video yang kita rekam bisa semakin bernilai dan terkesan keren. Salah satunya adalah teknik rekam video dengan “slow motion”. Teknik rekaman ini jika diterapkan makan akan menghasilkan gerakan yang lambat. Alhasil ketika diputar videonya akan terlihat lebih detail soal gerakannya daripada yang biasanya.

Sekarang teknik rekam video dengan slow motion ini bisa diterapkan dengan menggunakan HP. Contohnya adalah di HP Samsung Galaxy A9 (2018), Galaxy Note 10 dan yang terbaru adalah di iPhone seri 11. Fitur slow motion tidak seluruhnya ada pada seri atau vendor HP. Namun, jangan khawatir masih ada solusinya untuk kamu yang ingin juga rekam video slow motion. Karena berbagai aplikasi membuat video slow motion sudah tersedia ditoko aplikasi Android, Google Play Store.

5 Aplikasi Membuat Video Slow Motion Terekomendasi!Aplikasi Membuat Video Slow Motion

Walaupun ada berbagai macam aplikasi untuk membuat video slow motion, namun tidak semuanya bisa kamu gunakan karena bisa saja masih ada bug atau kurang lengkap berdasarkan rating pengguna. Nah, disini javastech sudah menyediakan 5 aplikasi membuat video slow motion yang bisa kamu unduh. Dan pastinya bisa kamu unduh secara gratis. Berikut ini aplikasinya.

1. Slow Motion Video FXSlow Motion Video FX

Diawali dengan apliaksi Slow Motion Video FX. Pada aplikasi ini kamu bisa menggunakan aplikasinya langsung untuk merekam sekaligus mengedit atau mengedit dari mentahan video yang sudah direkam. Aplikasi ini terbilang ringan untuk soal ukurannya karena tidak terlalu banyak fitur didalamnya. Melainkan pada aplikasi ini memang berfokus untuk memberikan efek slow motion. Cara menggunakannya pun mudah saja, cukup menentukan mana titik awal untuk mulai slow motion dan mana titik akhir untuk mengakhirinya.

2. EfectumEfectum

Aplikasi ini memang menyediakan fitur untuk bisa mengedit video secara slow motion. Namun, bisa juga untuk mengedit video dengan efek mundur, fast video dan timelapse. Di aplikasi ini juga selain ketiga fitur tadi, masih ada fitur lainnya yaitu bisa menentukan kecepatan video, menambahkan musik sebagai backsound-nya. Bahkan juga bisa ditambahkan frame dan filter lainnya agar video semakin bagus ketika kamu ingin share ke media sosial lewat aplikasi ini.

3. Videoshop – Video EditorVideoshop

Jika kamu membutuhkan video editor slow motion dengan fitur yang lebih lagi, maka Videoshop bisa menjadi alternatif berikutnya. Pada aplikasi ini, efek yang disediakan lebih kompleks daripada yang sebelumnya. Jika diaplikasi yang sebelumnya dapat menambahkan musik, maka aplikasi ini bisa ditambahkan efek suara seperti pada film-film misalnya. Kemudian, video slow motionnya juga bisa digabung dengan fitur merge sehingga video memiliki kombinasi yang bermacam-macam. Dan pastinya video yang dihasilkan oleh aplikasi ini memiliki resolusi yang tinggi, sehingga hasilnya tentu jernih

4. FilmoraGo – Free Video EditorFilmoraGo Slow Motion

Tentu tidak asing bukan dengan aplikasi dari Filmora yang satu ini? Aplikasi ini memang ahlinya dalam urusane edit mengedit. Seperti salah satunya apliaksi FilmoraGo ini yang trernyata bisa juga digunakan untuk mengedit video slow motion. Apalagi, diaplikasi ini menyediakan beragam kecepatan slow motion untuk video. Mulai dari 1/4x (paling lambat), 1/2x (lebih lambat), dan juga 3/4x (lambat). Tak hanya itu, agar video slow motion semakin keren kamu bisa menambahkan berbagai efek dan filter lainnya. Kemudian, hasil editannya bisa kamu share juga ke media sosial secara mudah.

5. Slow Motion – Cam Video RecorderSlow Motion Cam Video Recorder

Mau efek slow motion lagi? Kamu bisa menggunakan apliaksi Slow Motion – Cam Video Recorder ini. Disini, menyediakan kecepatan yang beragam juga mulai dari 1/16, 1/8, 1/4, dan 1/2. Terlihat seperti sama saja, namun diaplikasi ini ternyata tersedia juga fast motion dengan kecepatan mulai dari 2x, 4x, 8x, dan 16x. Lebih lengkap lagi bukan?

Penutup

Demikianlah 5 aplikasi untuk membuat video slow motion yang sudah dibahas hari ini. Memang aplikasi yang dibahas tidak terlalu banyak namun yang perlu kamu tahu adalah javastech.com sudah memilihkannya yang terbaik untuk kamu. Jadi, aplikasi yang disediakan disini bisa menjadi rekomendasi untuk kamu dari sekian banyaknya aplikasi video slow motion yang disediakan. Semoga hasil kreasi kamu menggunakan aplikasi slow motion ini dapat menghasilkan video yang epic!

Tinggalkan pesan

Alamat email kamu tidak akan dipublikasikan.

Untuk meningkatkan pengalaman browsing, maka situs ini menggunakan cookie Setuju Read More