5 Aplikasi Edit Video Android dan iPhone Bebas Watermark

Aplikasi Edit Video Android dan iPhone

Buat para fotografer, mengambil gambar ataupun merekam video menjadi aktivitas seru yang tak boleh untuk ditinggalkan. Apalagi pada saat momen penting atau sedang berada di tempat wisata indah. Merekam menjadi solusi agar kenangan indah tak pernah terlupakan. Berkat kemajuan teknologi, kamu tak perlu ribet bawa kamera karena beragam smartphone sudah dibekali kualitas kamera yang mumpuni. Untuk edit video pun dapat dilakukan di ponsel pintar. Meski tentu dibutuhkan tambahan aplikasi edit video android dan iphone

5 Aplikasi Edit Video Android dan iPhone Bebas WatermarkAplikasi Edit Video Android dan iPhone

Proses edit video kini dapat dilakukan di ponsel. Hal demikian dibantu dengan kehadiran aplikasi penunjang proses editing. Kini sudah banyak aplikasi mempercantik hasil video baik itu untuk android maupun iphone. Namun bukan berarti semuanya berkualitas, kamu perlu memilih dengan teliti seperti pilihan berkualitas di bawah ini.

1. Adobe Premiere ClipAdobe Premiere Clip

Nama adobe bukanlah sesuatu yang asing di telinga. Sudah banyak penunjang multimedia hasil buatannya termasuk untuk mengedit sebuah video. Banyak hal dapat Kamu dapatkan dengan menginstal aplikasi ini. Mulai dari melakukan pemotongan atau penggabungan video, menambah filter, efek transisi serta tambahan musik pun dapat dilakukan. Hasil video akan terlihat cemerlang jika kamu dapat memanfaatkannya dengan maksimal. Video yang di edit menggunakan Adobe premiere clip juga terhindar dari watermark.

2. Filmora Go – Free Video EditorFilmoraGo

Filmora Go dapat menjadi pilihan untuk Iphone kesayangan kamu. Aplikasi ini menampilkan tampilan simpel tetapi sangat lengkap. Hasil edit video pun akan terlihat begitu halus tanpa watermark. Kelebihan lain yang di miliki Filmora ialah kelengkapan dari fitur editing video. Jadi kamu dapat memilih sesuai selera dan kehendak. Ingin menambah efek transisi, musik maupun mengubah judul pun dapat dilakukan. Dengan kelengkapan yang demikian tak ayal Kamu akan puas dengan hasil edit video.

3. Viva Video Pro HD Video EditorVivaVdeo

Viva video pro bisa dibilang merupakan aplikasi edit video android dan Iphone yang begitu populer. Aplikasi ini dapat menjadi solusi untuk kamu yang tak mau repot edit video. Fitur yang tersedia pada aplikasi pun terbilang lengkap demi menunjang hasil yang lebih maksimal. Tak ayal sudah banyak pengguna ponsel pintar yang mengandalkan aplikasi Viva video untuk mengedit banyak video menarik. Jika kamu menginginkan keseruan lebih serta pilihan fitur lebih lengkap maksimal ada baiknya membeli versi pro dari viva video. Harga yang ditawarkan cukup terjangkau sehingga kamu tak perlu panik.

4. YouCutYouCut

Aplikasi besutan dari InShot. Inc ini patut kamu coba. Karena selain aplikasi ini bebas watermark dan gratis ia juga memiliki beragam kelebihan seperti potong video, gabung video, pangkas, transkoding dan tambahkan musik. Kebanyakan output dari hasil editan video adalah ukurannya besar, namun untuk aplikasi ini dapat menghemat ruangan hingga 90%. Format output videonya antara lain avi, mp4, 3gp. Apabila kamu ingin menyebarkannya ke media sosial maka ketika selesai mengedit aplikasi ini akan memberikan opsinya sehingga sharing pun lebih mudah.

5. Magisto – Video Editor & MakerMagisto

Magisto merupakan solusi jitu aplikasi edit video bebas ruang penyimpanan. Ukuran file hanya sekitar 100 mb sehingga penyimpanan smartphone kamu tak akan terganggu. Walaupun ukuran data yang tak terlalu besar tetapi mengenai kualitas tak perlu dipandang remeh. Bahkan hasil edit dapat di buat semenarik mungkin tanpa adanya watermark. Kamu dapat menambahkan memotong bagian vide, menambahkan musik dengan beragam pilihan, menambah fitur logo maupun  gambar agar hasil video jauh lebih memuaskan. Aplikasi Magisto dapat di instal dengan mudah di app store ponsel kesayangan kamu.

Penutup

Itu dia 5 aplikasi edit video android dan iphone tanpa watermark. Mengingat fitur yang ditawarkan begitu lengkap maka kamu dapat membuat kreasi edit video semenarik mungkin. Dengan hasil edit yang brilian maka kenangan video yang terekam bisa menjadi pengingat tersendiri yang tak terlupakan.