Akhir Juni Nanti OPPO Diprediksi Merilis Smartphone Lipat Pertamanya

Konsep Smartphone Gulung OPPO
Konsep Smartphone Gulung OPPO (GSMArena)

JAVASTECH.COM –¬†Sekarang ini smartphone lipat sudah dimiliki oleh beberapa vendor smartphone. Diantaranya seperti Samsung, Huawei dan Motorola. Namun, tampaknya beberapa vendor lain bakal ikut meramaikan kategori smartphone seperti ini. Salah satunya adalah OPPO.

Dari rumor yang beredar, perusahaan smartphone asal Tiongkok ini bakal merilis smartphone lipat pertamanya pada semester dua tahun 2021. Prediksinya antara bulan April sampai Juni 2021.

Namun, dalam laporannya disebutkan jika smartphone yang akan dirilis oleh OPPO adalah smartphone lipat, bukan smartphone gulung seperti pada konsep OPPO X 2021.

Konsep Smartphone Gulung OPPO
Konsep Smartphone Gulung OPPO (GSMArena)

Meski informasi perilisannya beredar di internet, sayangnya informasi mengenai tampilan dan desain smartphone ini belum diketahui lebih lanjut. Tapi berkaca dari tren smartphone lipat yang ada pada saat ini, smartphone lipat buatan OPPO kemungkinan memiliki konsep seperti Samsung Galaxy Z Fold 2.

Apakah hanya OPPO yang membuat smartphone lipat? Tidak juga, karena Xiaomi dan Vivo juga sedang mengembangkan smartphone lipat buatannya sendiri yang mana bakal diluncurkan juga pada tahun ini. Bahkan, perusahaan raksasa Google sempat dirumorkan ikut meramaikan industri smartphone lipat ini.

Bagaimana? Apakah kamu akan menantikan kehadiran smartphone lipat buatan OPPO? Mari kita tunggu saja melalui perkembangannya melalui media internet ya!

error: Salin konten dilarang