Informasi Teknologi Terbaru Untuk Kamu!

Bersiap! 5 Gadget Terbaru dari Samsung Siap Rilis 5 Agustus Mendatang

0

Pabrikan smartphone asal Korea Selatan, Samsung memastikan pada 5 Agustus mendatang akan rilis 5 gadget terbaru dari mereka. Perilisan gadget ini sekaligus menjadi acara Galaxy Unpacked yang diselenggarakan setiap satu tahun sekali. Acaranya sendiri untuk tahun ini diselenggarakan langsung secara online di www.samsung.com.

Menurut kabar yang beredar mengenai perilisan gadget terbaru Samsung telah dikonfirmasi oleh President and Head of Mobile Communications Business, Samsung Electronics, TM Roh melalui blog resminya pada Senin (20/7/2020) lalu.

“Pada Galaxy Unpacked musim panas ini, kami akan memperkenalkan lima perangkat baru. Perangkat baru ini merupakan visi kami untuk menjadi inovator dalam pengembangan smartphone ke depannya,” Ujarnya dalam blog resminya.

Tidak begitu jelas tentang perangkat apa saja yang akan dirilis pada 5 Agustus mendatang. Namun Galaxy Note 20, Galaxy Note 20 Ultra, Galaxy Tab S7, Galaxy Z Fold 2 dan Galaxy Watch 3 adalah rumor yang selama ini disebut-sebut sebagai perangkat terbaru yang segera hadir dari Samsung.Galaxy Note 20 Tampilan

Kabarnya Galaxy Note 20 Series mengusung layar AMOLED dengan diagonal sekitar 6,7 inci. Adapun Galaxy Note 20 Ultra akan memakai panel yang sama, namun ukurannya sedikit lebih besar, yaitu 6,9 inci. Kedua perangkat tersebut disinyalir masih menggunakan desain layar infinity-O atau seperti dot ditengah atas layar seperti pendahulunya. Kemudian refresh rate untuk perangkat Galaxy Note kali ini sudah di upgrade menjadi 120Hz. Tentu akan memberikan hasil guliran layar yang lebih smooth.

Soal bagian “mesin” -nya dipacu dengan Snapdragon 865+ dan tak lupa dilengkapi dengan stylus S-Pen seperti Galaxy Note sebelum-sebelumnya yang sudah menjadi ciri khas seri perangkat ini sendiri.

Lalu bagaimana dengan Galaxy Fold 2? Menurut kabar perangkat tersebut dibekali layar Super AMOLED Y-OCTA 7,7 inci. Selain itu, layar Galaxy Fold 2 juga akan memiliki refresh rate hingga 120 Hz. Bagian layar sekundernya masih menggunakan materi layar AMOLED dengan luas 6,23 inci.

Kemudian Galaxy Fold 2 akan dipacu dengan chipset Snapdragon 865+ dengan dua pasang baterai yang apabila dikombinasikan memiliki jumlah kapasitas sebesar 4.365 mAh. Untuk mendukung pengisian ulang dayanya menggunakan pengisian daya cepat nirkabel dan reverse charge yang masing-masing 15W. Menurut kabar dari Samsung pihaknya akan memperkenalkan ponsel lipat lainnya yakni Galaxy Z Flip versi 5G.

Meskipun baru saja adalah bocoran spesifikasi, namun hal itu masih belum 100% tepat alias masih rumor. Untuk kebenarannya maka bisa disaksikan nanti pada Galaxy Unpacked live secara online disitus resmi Samsung pada 5 Agustus mendatang.

Tinggalkan pesan

Alamat email kamu tidak akan dipublikasikan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More